Satelit Indonesia - Autoroll Powervu Receiver Kecepatan Hitungan Detik

Satelit Indonesia update pembahasan autoroll powervu receiver satelit parabola terbaru. Beberapa waktu sebelumnya Satelit Indonesia sudah membahas autoroll powervu receiver terbaik. Kali ini kita fokuskan terhadap kecepatan autoroll powervu receiver satelit parabola.

Sering Satelit indonesia baca, banyak membandingkan kecepatan autoroll powervu receiver dengan receiver lain atau masih satu receiver dengan firmware berbeda. Sebenarnya apa saja sih faktor yang mempengaruhi autoroll powervu receiver, apakah merek, ketampanan yang punya receiver satelit parabola atau yang lain. Untuk memahami ini kita pahami dulu cara decrypt channel dengan jenis acakan PowerVU.

Secara garis besar, proses terbukanya channel dengan acakan powervu adalah dari proses downlink, konten yang ada di service telah diencrypt dan di terima receiver. Untuk bisa membuka konten yang di encrypt receiver memerlukan DCW, dari sinilah semua berasal. Darimana cara mendapatkan DCW nya, DCW itu di bawa oleh ECM stream yang rolling tiap beberapa detik tergantung channelnya. DCW yang di ECM stream raw diencrypt dan untuk medecrypt ECM raw agar bisa mendapatkan DCW membutuhkan ECM Key.

ECM Key bisa didapat dari decrypt EMM stream menggunakan EMM key dan pakai metode brute force ECM stream raw, namun brute force ECM stream ini tidak mungkin dilakukan di receiver. Maka yang dipakai adalah decrypt EMM stream menggunakan EMM key.

Autoroll Powervu Receiver Kecepatan Hitungan Detik

Jika sudah paham proses dasarnya maka anda bisa menentukan kecepatan autoroll powervu receiver tergantung apa saja. Coba kita lihat dulu contoh format EMM key, key ini diambil dari softcam key getmecom.

  1. P 004f8849 82 2b229b4046f1f0 ; EMM Key

Ada 2 bagian penting dari EMM key diatas yaitu UA : 004f8849 dan key : 2b229b4046f1f0. UA adalah kode unik untuk EMM stream guna menentukan proses decrypt dengan key yang mana. Jadi dari beberapa hal diatas kecepatan autoroll powervu receiver tergantung beberapa hal

Ketepatan UA dan Key terhadap EMM stream

Jika anda pahami tulisan diatas, UA sebagai kunci key untuk decrypt. Juka UA nya ketemu dengan cepat dan key benar maka proses decrypt bisa cepat juga. Jika UA tidak ketemu maka akan terus rolling pengecekan UA sampai proses selesai.

Dari situ dapat dipahami, biar cepat proses autoroll powervu receiver, anda memerlukan koleksi UA dan Key yang banyak, makin banyak key makin besar kemungkinan kecocokan UA. Dengan demikian anda harus memasukan banyak EMM Key, makin sedikit koleksi EMM key anda, makin kecil peluang decrypt dan makin lama juga prosesnya. Tapi harus dipahami pula, walaupun anda hanya punya 1 EMM key, tapi saat EMM raw terkirim UA nya ada dan key valid maka proses decrypt bisa berjalan cepat.

Makanya dari sini kadang ada yang autoroll powervu receiver hitungan detik, menit atau malah jam atau malah tidak bisa berjalan autorollnya karena EMM stream tidak terkirim.

Hardware receiver

Tidak bisa dipungkiri kecempatan proses juga dipengaruhi oleh kinerja hardwarenya. Makin bagus makin cepat prosesnya, tapi tidak begitu terlihat perbedaannya.

Sekarang masih sombong dengan kecepatan autoroll receiver satelit parabola anda? apalagi kalau masukan EMM key saja tidak bisa, apa yang mau disombongkan :D

Autoroll Powervu Receiver Kecepatan Hitungan Detik Komentar

Anonim

Anonim

Great info!

28/08/16 18.51
adbajuanda

Biasa la min..., orang suka pamer dapat ecm key juga dari master bruter..., disini dari roman al q. Dari hencha asiacs. Andre hando dll yang masih bebesar hati mau berbagi... peace min...

28/08/16 19.54
joko susilo

Saya hanya sebatas pemirsa yg baik,baca berkali2 jg krg paham artikel di atas. Saya hanya bs berterimakasih kpd para bruter atas kerja kerasnya hingga bs menyaksikan acara2 berkualitas tanpa hrs berlangganan paytv yg harganya tak terjangkau oleh dompet saya.

28/08/16 20.51
Bowo Ekowidodo Sragen

Saya nulis ini juga supaya saling bagi ilmu kalau pemahaman saya salah bisa ada yang benarkan.Tapi kalau pemahaman saya benar, bisa membenarkan pemahaman orang lain yang salah yang ujung ujungnya nanti debat ndak berarah :D

29/08/16 08.59
rajawali

mnambah pengetahuan, jga mengurangi anggapan yg salah. tks

11/10/16 23.24