Satelit Indonesia - Bein Sport Di Matrix Garuda TV Parabola Palapa D

Satelit Indonesia update channel bein sport berada di paket matrix garuda yang ada di satelit Palapa D. Kita ketahui Bein Sport adalah channel yang menayangkan olah raga terutama sepak bola dengan hak siar yang melimpah. Tidak salah jika TV berlangganan di Indonesia berlomba lomba menghadirkan channel bein sport di paket berlangganan mereka.

Akhirnya Matrix Garuda TV menyusul beberapa TV berlangganan Indonesia yang sebelumnya K-Vision memasukan Bein Sport 3, dan Indovision memasukan semua channel Bein Sport dari Bein Sport 1 hingga Bein Sport 3. Begitupun Matrix Garuda, memasukan 3 channel bein sport ke paket berlangganan mereka.

Bein Sport Di Matrix Garuda TV  Terbaru

Masuknya rupanya menggusur beberapa channel seperti Lotus Macau yang berubah menjadi Bein Sport 1, Matrix Sport 1 berubah menjadi Bein Sport 2 dan Matrix Sport 3 berubah menjadi Bein Sport 3.

Perubahan ini, memang wajib mengingat daftar channel di Matrix Garuda sudah cukup banyak, apalagi dengan simbol rate 29900, jika dipaksakan ditambah tanpa mengurangi channel maka data rate akan di kurangi hingga kualitas video yang jadi korban.

Perubahan channel ke Bein Sport ini juga membawa perubahan channel lain yaitu Arirang menjadi Zee Hiburan. Dan mungkin karena perubahan beberapa channel ini jugalah yang membuat dikeluarkannya firmware Matrix Garuda Merah terbaru di web resmi Matrix.

Bein Sport Di Matrix Garuda TV Parabola Palapa D Komentar

bibin

yg di upgrade firmware Matrix Garuda Merah terbaru dan yg tidak apa perbedaannya mas? selagi sy punya di rumah, belum brani saya upgrade.

13/08/16 08.07
Bowo Ekowidodo Sragen

Kayaknya cuan terletak di list channel saja klo yang baru ada bein sport, kalau sistemnya tidak tahu saya :D

13/08/16 14.46
Unknown

Masukkan komentar Anda...saya pake getme com tolong infonya yang menyiarkan liga spanyol chanel apa?

14/08/16 17.07
Bowo Ekowidodo Sragen

Coba lihat di bagian posting TV yang menyiarkan liga spanyol

16/08/16 14.57