Satelit Indonesia - Cara Isi Edit Softcam Key Untuk Matrix Burger S2

Satelit Indonesia update cara isi softcam key untuk matrix burger S2 dan sejenisnya. Untuk bisa buat softcam key kita sebelumnya mesti paham syntax key nya, Satelit Indonesia sebelumnya juga pernah membahasnya. Jadi kalau memang sudah punya filenya lakukan cara edit softcam key sesuai syntax yang di pakai di Matrix burger S2 tersebut

Cara Isi Edit Softcam Key Untuk Matrix Burger S2

Yang perlu diperhatikan dalam membuat softcam key untuk Matrix Buger S2 adalah syntax dan cara kerjanya. Untuk Syntax sudah anda pelajari diatas, untuk cara kerja pembacaan Satelit Indonesia ulangi lagi biar nanti database key tidak penuh apalagi yang mengalami biss key penuh di matrix Burger S2 bisa seminimal mungkin di hindarkan.

Biss Key

Pembacaan key untuk biss key berlaku 1 key buat satu transponder. Jadi bila dalam satu transponder, biss keynya sama tiap channel maka anda tidak perlu membuat lagi key cukup 0 kan SID. Berbeda jika salah satu channel atau lebih beda key, tinggal tuliskan SID nya saja. Jadi intinya cari channel yang terbanyak menggunakan biss key dan SID di nol kan, untuk yang lain yang beda biss key tetap ada SID nya.

PowerVu

Kebiasaan anda download dan menggunakan softcam key dari group lain semisal dari getmecom, membuat tabel database anda cepat penuh. Hal ini karena di Getmecom key untuk tiap indent, berbeda dengan Matrix burger S2, penulisan ECM Key PowerVu nya 1 keu untuk 1 transponder, pelajari lagi syntaxnya. Jadi untuk ECM key PowerVu anda tidak perlu memasukkan tiap channel, hanya 2 index saja 00 dan 01 dengan indent di nol kan.

Tandberg

Matrix Burger S2 merupakan salah satu receiver yang tidak ribet dalam urusan ECM key tandberg. Untuk isi ECM key tandberg di softcam key syntaxnya standar, yang enak adalah anda bisa memasukan semua ECM key tandberg yang anda koleksi, namun juga ingat harus ada batasnya.

Itu tadi mengenai edit atau isi softcam key, selanjutnya yang perlu dilakukan adalah cara membuat softcam key untuk Matrix Burger S2 tersebut, kalau masih bingung silahkan silahkan diskusikan di komentar

Cara Isi Edit Softcam Key Untuk Matrix Burger S2 Komentar