Satelit Indonesia - Cara Membuat Softcam Key Untuk Matrix Burger S2

Satelit Indonesia update cara buat softcam. key untuk matrix burger S2 dan sejenisnya. Kita ketahui banyak receiver yang sejenis dengan Matrix Burger S2, sehingga format isi softcam key pun juga sama. Yang menjadi masalah adalah softcam key pada Matrix Burger S2 berbeda dengan standar softcam key yang dipakai receiver lain sehingga jika kita ingin memasukkan softcam key tersebut ke receiver akan error.

Sebenarnya jika selalu mengikuti postingan Satelit Indonesia, error tersebut bisa di minimalisir, namun dasarnya orang pingin instan maka sedikit yang paham dengan syntax key pada softcam untuk Matrix burger S2 tersebut. Hingga cara edit softcam. key ataupun cara isi softcam key ke receiverpun masih kebingungan, dimana hanya import saja.

Cara Membuat Softcam Key Untuk Matrix Burger S2

Cara menggunakan softcam key di Matrix Burger S2 sebenarnya sama dengan receiver lain, hanya terdapat perbedaan dalam syntax terutama biss key. Untuk mempelajari bagaimana cara membuat softcam key yang benar di Matrix burger S2 silahkan ikuti langkah langkah berikut.

  1. Pelajari syntax key yang benar untuk Matrix Burger S2 HD. Silahkan buka beberapa halaman yang membahas
    1. Syntax Biss Key
    2. Syntax ECm Key PowerVu
    3. Syntax ECM Key Tandberg.
  2. Jika sudah paham silahkan edit atau isi file yang akan digunakan untuk membuat softcam key
  3. Buka text editor, bisa dari komputer, smart phone. Untuk contoh kali ini memakai Notepad.
  4. Masukan semua key dari Biss Key, ECM Key PowerVu, ECM key Tandberg yang anda miliki, perhatikan cara isi atau edit softcam key
  5. Setelah selesai simpan Key dengan klik menu file
  6. Klik menu Save As
  7. Pilih drive dimana akan menyimpan softcam key tersebut bisa langsung ke flashdisk
  8. Untuk File name masukan softcam. key
  9. Untuk save as type pilih All Files
  10. Klik button Save
  11. Cek file softcam key hasil pembuatan tersebut, jika sudah benar maka pekerjaan anda sudah selesai

Sampai disini anda sudah sukses membuat file softcam key untuk Matrix Burger S2, selanjutnya silahkan lakukan cara memasukkan softcam key ke Matrix Burger S2 dengan mudah. Kalau masih bingung dengan pembahasan cara membuat softcam key di Matrix Burger S2 HD silahkan diskusikan di komentar.

Cara Membuat Softcam Key Untuk Matrix Burger S2 Komentar