Satelit Indonesia - Frekuensi MNC Group RCTI MNCTV iNews GTV MPEG2 Terbaru

Satelit Indonesia update info frekuensi channel MNC Group terbaru untuk MPEG-1. Kita ketahui beberapa hari sebelumnya, MNC Group mengumumkan akan melakukan perubahan uplink dan downlink satelit, dan ini akan mengakibatkan adanya perubahan transponder bagi channel channel mereka.

Apa yang dikabarkan benar, dan kabar baiknya channel mereka bertambah untuk MNC group MPEG-4, dan sukses bisa diterima dengan mudah oleh penonton yang menggunakan receiver minimal support MPEG-4. Namun sayang, hal ini sangat mengecewakan bagi pengguna receiver parabola MPEG-2, dimana ke empat channel mereka yaitu RCTI, MNCTV, GTV, iNews TV menghilang.

Pengguna receiver MPEG-2 pun kebingungan, dimana channel yang mereka dapatkan tampil gelap, masuk radio sehingga MNC group TV tersebut hanya ada suaranya saja. Hal inipun sudah Satelit Indonesia ulas kenapa TV hanya suara saja, namun mungkin karena budaya membaca sangat rendah di Indonesia, masih saja banyak yang tanya dikomentar.

frekuensi channel MNC Group terbaru

Untung pagi dini hari tadi, ke empat channel MNC group MPEG-2 sudah kembali. Mungkin bagi sebagian pengguna receiver satelit parabola MPEG-2 sangat lega, dan kemungkinan ada juga yang kecewa karena terlanjur beli receiver satelit parabola baru. Hal itu kemungkinan karena minimnya informasi dan dimanfaatkan oknum untuk menjual dagangannya.

Tapi kalau yang di beli adalah receiver parabola full HD seharusnya tidak kecewa, karena koleksi channel bertambah, yang sebelumnya tidak pernah bisa dilihat di receiver MPEG-2 seperti CNN Indonesia, Net HD, Indomaret, Dream cast, tapi kalau hanya MPEG-4 SD , selamat anda kena racun pedagang satelit parabola, itulah kenapa budayakan membaca informasi satelit, dan Satelit Indonesiapun sudah menyarankan membeli receiver minimal yang full HD.

Untuk pengguna yang bertahan menggunakan receiver parabola MPEG-2, untuk bisa menikmati MNC group MPEG-2 silahkan blind scan receiver satelit parabola yang anda miliki atau masukan transponder terbarunya channel MNC group tersebut, dan selanjutnya lakukan scan. Untuk transponder terbaru MNC group yang ditempati RCTI, MNCTV, Global TV, iNews TV adalah 4187 V 8800.

Frekuensi MNC Group RCTI MNCTV iNews GTV MPEG2 Terbaru Komentar

iduy

Makasih infonya,,sangat membantu

02/08/16 10.40
Syamsul Al Mihad

Kok tidak ada gambarnya

02/08/16 18.30
Anonim

Anonim

freq.a cnn brapa gan? Kmren aku blind scan gak nongol. Resiver new samurau full hd

02/08/16 22.14
Bowo Ekowidodo Sragen

Silahkan lihat di daftar channel Telkom 1

03/08/16 05.11