Satelit Indonesia - Harga Getmecom AVS+ HD 009 NEW Terbaru

Satelit Indonesia update harga getmecom hd 009 new AVS+ terbaru. Sudah tidak asing lagi sekarang tiap bulan malah mungkin tiap minggu keluar receiver satelit parabola baru. Sampai sampai mungkin para kolektor receiver satelit parabola kuwalahan untuk membelinya.

Kali ini lagi lagi Getmecom mengeluarkan varian baru. Paling tidak ada 2 receiver baru Getmecom yang muncul hampir berbarengan yaitu Getmecom HD 009 New AVS+ dan Getmecom HD 009 Super. Dan sebelumnya pun juga muncul varian Getmecom new fta 8 MB juga Getmecom HD5 Robocop.

Dengan berbagai varian muncul itu memang akan memudahkan konsumen untuk memilih dan mungkin akan saling banting harga. Namun sayangnya masih sedikit yang menyadari kebutuhannya mengenai receiver satelit parabola. Contoh saja masih banyak yang koleksi dan membanggakan misalnya Matrix Burger S2 dengan Tanaka Jurasic, atau Freesat V7 dengan skybox A-1 dimana mereka hampir sama, firmwarenya saja hampir sama malah sama paling ganti remote saja. Dan katanya, firmware Getmecom HD 009 Super sama dengan Matrix Burger S2, namun Satelit Indonesia belum sempat lihat dalamnya.

Harga Getmecom HD 009 NEW  AVS+ Terbaru

Kemunculan Getmecom AVS+ sepertinya membawa angin segar bagi pengguna penerbangan di CCTV5+ dan segroupnya. Dimana kita dengan mudah menonton channel codec AVS+ yang sebelumnya belum pernah di buka. Dan sepertinya dalam beberapa waktu kedepan akan ada upgrade firmware Getmecom AVS+ yang support tandberg. jadi tunggu saja.

Untuk yang tertarik ingin membeli Getmecom AVS+ HD 009 New, Satelit Indonesia membuatkan daftar harga Getmecom AVS+ terbaru sebagai acuan saat membeli receiver tersebut. Dan semoga Satelit Indonesia bisa merasakan receiver Getmecom AVS+ HD 009 News dan bisa membuat tutorial apa saja yang bisa dilakukan di receiver tersebut.

Daftar Harga Getmecom HD 009 NEW AVS+
TanggalHarga TerendahHarga Tertinggi
09 Agustus 2016475000550000
02 Agustus 2016440000500000

Harga Getmecom AVS+ HD 009 NEW Terbaru Komentar