Satelit Indonesia - Harga Matrix Burger S2 Mini Powervu Tandberg Terbaru

Satelit Indonesia update harga matrix burger s2 mini hd pvr terbaru yang support power vu, biss key dan tandberg. Beberapa waktu yang lalu kita ketahui Matrix telah merilis matrix burger s2 hd pvr namun dalam waktu singkat produk tersebut hilang dari peredaran walau permintaan untuk receiver tersebut cukup banyak.

Kali ini Matrix merilis lagi yaitu matrix burger s2 mini yang juga support powervu, tandberg, biss key sama seperti pendahulunya yang sudah sering Satelit Indonesia bahas. Sepertinya tidak banyak perubahan antara matrix burger s2 hd pvr dengan matrix burger s2 mini hd pvr, mungkin hanya di casingnya saja.

Perbedaan matrix burger s2 mini hd pvr dengan pendahulunya lebih ke posisi port ditampilan depan dan belakang receiver. Untuk tampilan depan matrix burger s2 mini hd pvr hanya menampilkan tombol player, power tanpa port USB, untuk bagian belakang sama seperti matrix burger s2 hd pvr, hanya bertambah port USB, kemungkinan cuman pindahan dari depan. Untuk spesifikasi lain silahkan lihat spesifikasi matrix burger s2 hd pvr karena firmwarenya sama, paling tidak banyak beda di hardware atau malah sama saja.

Untuk yang penasaran pingin memiliki matrix burger s2 hd pvr namun tidak kesampaian karena terlanjur hilang dulu di pasaran receiver satelit parabola Indonesia maka matrix burger s2 mini hd pvr bisa jadi pelipur lara. Untuk harga silahkan simak data berikut

harga matrix burger s2 mini hd pvr
Daftar Harga Matrix Burger S2 Mini HD PVR
TanggalHarga TerendahHarga Tertinggi
30 Agustus 2016200000220000

Harga Matrix Burger S2 Mini Powervu Tandberg Terbaru Komentar

Dadan Hamdani

Apakah rx ini untuk tandbergnya harus upgrade atau langsung pakai?

23/09/16 16.17
Bowo Ekowidodo Sragen

Tinggal dimana anda beli, kalau memang sudah di upgrade yang terbaru maka sudah bisa.

24/09/16 05.04
Anonim

Anonim

bedanya dg S1 mini apa ya?

19/10/16 00.05
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum bisa bedain belum punya semua :D

19/10/16 05.14