Satelit Indonesia - Receiver Powervu Autoroll Terbaik

Satelit Indonesia update receiver yang bisa buka powervu dengan fitur autoroll terbaik. Mungkin bahasan ini sudah usang namun tetap saja ada yang masih bingung menentukan fitur receiver untuk membuka acakan powervu atau acakan lain saat ingin membeli receiver.

Disini Satelit Indonesia akan menyinggung receiver powervu yang bagus menurut key autoroll sesuai pengetahuan pribadi, jadi ini hanyalah opini semata, anda bisa juga menyanggahnya, dengan berbagai bukti dengan niat berbagi kepada yang lain bukan membela receiver karena memakainya, silahkan komen dikomentar untuk menunjukan pengalaman anda.

Memang sudah banyak receiver parabola yang bisa buka acakan powervu dari receiver powervu termurah hingga receiver powervu yang bagus diharga alias sangat berat dikantong. Dan sekarangpun masih saja muncul receiver powervu terbaru dengan penambahan support acakan tandberg.

Receiver Powervu Autoroll Terbaik Terbagus  Terbaru

Receiver Powervu Getmecom Skybox / Openbox Yang Autoroll

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Getmecom, Skybox atau openbox. Satelit Indonesia menempatkan di posisi pertama karena mudahnya kita memasukan EMM Key di Softcam. Dengan kemudahan memasukan EMM key, semua channel yang diacak dengan jenis acakan powervu akan mudah terbuka asal ada stream EMM raw nya, karena proses autoroll akan berjalan sempurna. Namun tidak semua produk getmecom ataupun skybox menggunakan metode ini, jadi anda harus pinter pintar milih.

Contoh receiver powervu autoroll yang memakai metode ini seperti Getmecom FTA 4MB, Getmecom Z, Getmecom AVS+, Getmecom Super Skybox A5, Skybox A6, Skybox F1+.

Receiver Powervu Autoroll Matrix, Tanaka, Skybox, GSky, LGSat

Siapa yang tidak kenal matrix, Tanaka, LGSat yang sekarang lagi berlomba mengeluarkan Satelit Indonesia menempatkan diposisi ini karena EMM key belum bisa di edit, tertanam dalam firmware. Model key begini sangat menyulitkan namun anehnya banyak yang suka dan malah bangga, katanya tanpa masukin key sudah clink atau receiver hantu dan sebagainya.

Model emm key disembunyikan dalam resource ini terdapat dibanyak receiver terutama receiver powervu dua ratusan ribu seperti Matrix Burger S2, LGSat Infinite HD , Skybox A-1, Tanaka T22 Jurasic, Getmecom Montong

Receiver Kaonsat Autoroll PowerVu

Receiver dengan merek ini katanya sangat bagus untuk fly, namun kita tidak membahasnya disini dan tidak ngasih nilai plus apapun. Satelit Indonesia menempatkan posisi ini karena sulit sekali membaca yang katanya namanya APM Key. Entah kenapa patch harus di rubah key nya seperti itu, mungkin bagi yang memiliki source softcam dan komputer tidak masalah namun untuk yang tidak memiliki maupun tak mengerti basic convert akan mengalami masalah.

Receiver Manhattan, MMP

Beberapa receiver dari Manhattan memang menjadi pilihan. Satelit Indonesia tidak banyak memperoleh info dari sini, beberapa softcam yang buatan penggunanyapun tidak menyertakan EMM key didalamnya jadi saya posisikan paling akhir. Mungkin ada informasi lebih mengenai beberapa receiver di level ini. Silahkan komentar, biar nanti Satelit Indonesia update.

Itu tadi beberapa opini, mengenai receiver powervu autoroll terbaik menurut pengalaman dan pengetahuan Satelit Indonesia, jika ada yang ingin berbagi silahkan di komentar atau kirim tulisan kepada kami.

Receiver Powervu Autoroll Terbaik Komentar

bibin

Alhamdulillah rx ku termasuk nangkring diatas...gedmecom fta 4mb. Sayangnya yang 8mb tidak masuk kedlam golongan terbaik padahal sy jg punya.

19/08/16 21.23
Bowo Ekowidodo Sragen

Sama saja itu, getmecom 8MB sama 4MB ataupun AVS+ Super ,, kalau ditulis semua penuh ha3 .

20/08/16 08.46
bibin

Hahahahaha....betul2...

20/08/16 14.15
Arief Admin

kalo opebox z5 hd gmn gan, masuk recom apa tdk soalnya sy pake itu

17/11/16 09.28
Bowo Ekowidodo Sragen

Receiver lama , mending receiver yang sekarang.

17/11/16 10.04