Satelit Indonesia - Receiver Support Tandberg Terbaik Untuk Parabola

Satelit Indonesia update receiver yang support tandberg terbaik. Penilaian ini lagi lagi dari ECM key nya sama seperti receiver powervu terbaik yang pernah satelit indonesia ulas. Jenis acakan tandberg yang sudah bisa dibuka kian menambah semarak untuk penjualan receiver di Indonesia.

Penambahan fitur untuk membuka acakan tandberg di receiver sekarang ini sepertinya wajib dilakukan, kalau tidak siap siap saja receiver satelit parabola yang dilepas ke pasar receiver di Indonesia tidak akan laku. Untuk itu banyak produsen lewat agen nya berlomba lomba memberikan pelayanan terbaik dan menggelontorkan berbagai versi receiver satelit parabola dan ini yang di untungkan adalah konsumen.

Awal kemunculan tandberg di STB sempat membuat beberapa receiver yang awalnya sulit laku, tiba tiba ludes dan membuat harga melonjak tinggi. Namun dengan hadirnya beberapa merek lain, harga langsung stabil. Nah dengan banyaknya receiver yang support tandberg, pasti konsumen akan kebingungan memilih. Untuk itu Satelit Indonesia sedikit memberikan ulasan mengenai receiver receiver tersebut dan semoga ada yang menambahkan.

Sama seperti receiver yang bisa membuka acakan Powervu, receiver yang bisa membuka acakan tandberg terbagi beberapa hal menurut ECM key nya. Beberapa perbedaan yang Satelit Indonesia temukan adalah sebagai berikut

Receiver Tandberg Terbaik Untuk Parabola

Syntax ECM Key Tandberg Ribet

Jenis receiver ini menggunakan syntax ECM key yang bisa di bilang ribet. Dimana dalam syntax harus memasukan derajat satelit dan frekuensi. Mungkin maksudnya untuk menghindari jika suatu channel entitlement sama key berbeda, dan bisa dibedakan lagi dengan derajat satelit.

Bagi programer, memang selector tersebut bagus dilakukan kalau memang ada kasus seperti itu, namun sampai sekarang belum ada kasus tersebut. Malah bikin ribet ketika channel melakukan roling, harus update key manual.

Contoh receiver seperti Getmecom AVS+, Getmecom FTA 4MB, Getmecom 8MB dan semua pemakai firmwarenya yang cocok seperti Skybox A5, Skybox A6

ECM Key Tersembunyi di Firmware

Metode menyembunyikan ECM key ini sama seperti yang dilakukan pada receiver acakan PowerVu. Beberapa orangpun menyebut receiver hantu, tapi sebenarnya hanya ditaruh di dalam resource firmware saja.

Penggunaan metode ini baik, asal ada input untuk memperbaharui data, yang jadi masalah adalah, ketika rolling key dengan entitlement yang sama. Jika pembacaan dilakukan didalam firmware dulu bukan di data, maka akan terjadi decyrpt salah dengan menghasilkan DCW yang salah pula. Jadi video audio yang diacak tidak bisa di decrypt dengan benar sehingga tidak terbuka. Dan semoga memang ada deteksinya. Jadi masalah tersebut tidak terjadi

Editor ECM key Tandberg Manual

Salah satu fitur yang seharusnya ada di dalam receiver walau Satelit Indonesia memang tidak pernah menggunakannya. Namun untuk yang tidak memiliki perangkat editor softcam seperti komputer, smart phone dan lain lain akan terasa kesulitannya. Ketiadaan editor ini dialami beberapa receiver getmecom seperti poin 1.

Format ECM Key Tandberg Mudah Input Sendiri

Metode yang digunakan receiver ini bisa dibilang standar. Yaitu bisa dengan memasukan ECM key tandberg dengan mudah, ada Editor Key manual dan syntax pun umum dari format awal softcam. key. Jadi yang sering mencari ECM Key tandberg tinggal copy paste saja ke softcam tanpa edit apapun.

Enaknya setiap channel dengan entitlement dan key sama bisa langsung clink. Kalaupun rolling asal entitlement dan key sama maka tetap clink jika didata key nya ada. Namun entah suatu ketika kalau entitlement sama dan key berbeda pembacaannya bagaimana, soalnya hal ini belum pernah terjadi dari awal bisa terbuka nya acakan tandberg.

Contoh receiver ini seperti : Matrix Burger S2, LGSat Infinite HD, Tanaka Jurasic, Getmecom Montong dan receiver dengan firmware identik.

Jika harus memilih kalau untuk receiver dengan acakan tandberg ini Satelit Indonesia akan memilih receiver 200rb an, dengan fitur ECM Key input sendiri manual dan tidak ribet, dan akan menghindari untuk membeli getmecom karena ribetnya itu, tapi jika ada perbaikan syntax ECM key Getmecom bisa menjadi pilihan.

Receiver Support Tandberg Terbaik Untuk Parabola Komentar

Anonim

Anonim

matrix burger s2 termasuk rx yg rekomended gak gan?

20/08/16 19.48
Bowo Ekowidodo Sragen

Kalau untuk Tandberg rekomended .. tapi kalau powervu tidak, walaupun bisa :D

21/08/16 08.48
Anonim

Anonim

gan..minta rx yg rekomended buat tandberg n powervu?trima kasih

21/08/16 21.29
Bowo Ekowidodo Sragen

Sesuaikan dengan dana yang anda punya, tiap range beda beda, ada fitur lain sebagai pembeda, Namun kalau cuman tandberg dan powervu receiver 200rb bisa jadi pilihan.

22/08/16 05.02
Bobi Irawan

Saya ada new samurai gmna cara uprade biar suport tanberg mohon bantuannya

24/08/16 06.47
Bowo Ekowidodo Sragen

Coba cari firmwarenya saja yang cocok dengan samurai, soalnya saya ndak punya receivernya jadi ndak berani posting.

24/08/16 07.45
Anonim

Anonim

Jadi menurut agan receiver yang udah ada tandberg, powervu autoroll, bisskey... Yang terbaik yang mana gan? Merek dan typenya please

15/09/16 18.01
Bowo Ekowidodo Sragen

Silahkan di baca lagi diatas dan juga powervu autoroll terbaik, tinggal di kombinasikan.

16/09/16 09.30
Anonim

Anonim

openbox z5 hd termasuk rx yg rekomended gak gan, soalnya saya pake itu tp masih sedikit yg pake

17/11/16 09.31
Bowo Ekowidodo Sragen

receiver lama, dan kayaknya jarang ada update, jadi ndak rekomended

17/11/16 10.04
Anonim

Anonim

gitu ya gan, kalo gitu rx apa yg baiknya gi gunakan n support semunya? baik powervu, tandberg dan bisskey

17/11/16 10.09
Bowo Ekowidodo Sragen

sesuaikan dananya

17/11/16 14.04
Arief Admin

antara 500 smp 800 gan, sing sip tentunya

17/11/16 14.46
Bowo Ekowidodo Sragen

Pilih saja Matrix Turbo Spark

18/11/16 05.54
Aca C

manhattan w+ gimana gan.. recomended gak?

01/12/16 09.09
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum pernah makai :D

01/12/16 11.12