Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol

Satelit Indonesia update siaran langsung kualifikasi piala dunia zona conmebol. Kita ketahui 2018 nanti akan ada pertandingan sepak bola piala dunia di rusia, dan tiap zona akan mengadakan kualifikasi pertandingan sepak bola piala dunia dimana hasil akhir pertandingan tersebut akan melaju ke Rusia.

Begitu pula dengan zona conmebol, untuk kualifikasi piala dunia zona conmebol akan diwakili oleh lima slot dimana 4 slot langsung melaju ke pertandingan piala dunia dan 1 slot harus melakukan pertandingan play off. Untuk jadwal kualifikasi piala dunia zona conmebol terbagi menjadi 18 Matchday dan diikuti oleh 10 negara.

Format kualifikasi piala dunia zona conmebol ini tidak di buat pergroup namun semua tim sepak bola akan saling bertemu dan nantinya akan di buat klasemen. Dari klasemen akhir kualifikasi piala dunia zona conmebol itulah yang akan digunakan sebagai wakil zona. Jadwal pertandingan kualifikasi piala dunia zona conmebol matchday terakhir sampai 10 Oktober 2017.

Untuk itu, Satelit Indonesia juga ingin melihat perkembangan pertandingannya paling tidak membuat daftar siaran langsung kualifikasi piala dunia zona conmebol di siarkan di TV mana saja. Untuk yang penasaran dan tahu ingin menambahkan daftar TV yang menyiarkan kualifikasi piala dunia zona conmebol silahkan menambahkan dikomentar.

TV yang menyiarkan kualifikasi piala dunia zona conmebol
Channel TV Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol
SatelitTransponderChannelAcakan
Intelsat 203901 H 22222Sony Six SDPowerVu
Intelsat 203901 H 22222Sony ESPN SDPowerVu
Intelsat 173846 H 30000Sony Six HDPowerVu
Intelsat 173846 H 30000Sony ESPN HDPowerVu

TV Yang Menyiarkan Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol Komentar