Satelit Indonesia - Firmware Geosat Jasper 888 HD Tandberg ALI 3510A

Satelit Indonesia update firmware tandberg terbaru untuk receiver Geosat Jasper 888 HD. Sebenarnya Satelit Indonesia minim informasi mengenai receiver ini, namun karena kemarin ada yang mencarinya tidak salah kalau di bahas dihalaman tersendiri.

Receiver Geosat Jasper 888 HD masih sedikit asing bagi Satelit Indonesia mungkin karena memang tidak banyak yang mebahasnya, bisa karena support yang kurang ataupun pengguna yang masih sedikit, namun fitur tidak kalah dengan yang lain. Untuk harga Geosat Jasper 888 HD juga sangat bersaing dengan receiver lain.

Sebenarnya sudah agak lama Geosat Jasper 888 HD support tandberg namun memang Satelit Indonesia baru sempat update sekarang di blog. Untuk yang punya receiver satelit parabola Geosat Jasper 888 HD bisa anda upgrade dengan firmware yang akan di linkkan di halaman ini.

Firmware Geosat Jasper 888 HD Tandberg

Sepertinya firmware Geosat Jasper 888 HD ini akan bisa digunakan untuk receiver satelit parabola yang memakai chipset Ali 3510A seperti MMP Lombok V1, Matrix Aple3 HD New tapi karena Satelit Indonesia belum punya semua receivernya belum mencoba, silahkan kalau berani di coba, semua tanggung jawab sendiri kalau mati suri.

Untuk yang mau upgrader receiver Geosat Jasper 888 HD supaya support tandberg silahkan download firmwarenya disini

Untuk yang ingin berkarya, dengan mengganti boot logo Geosat Jasper 888 HD tandberg silahkan lihat data berikut

Boot Logo Technosat New Bintang HD

Ukuran maximal60.9KB
Panjang 720 pixels
Tinggi 408 pixels
Jenis File MPEG Video v2
Jarak HexF3 E7
Posisi Awal2A 00 80
Signature Awal00 00 01 B3
Posisi Akhir2A F4 66

Itu tadi data posisi boot logo atau background radio Geosat Jesper 888 HD. Silahkan gunakan software Hex Editor firmware receiver kesayangan anda. Kalau mau contoh edit firmware receiver silahkan download file pdf bergambar yang ada di firmware Technosat New Bintang HD. Untuk meminimalisir resiko kesalahan dalam mengubah firmware bisa juga menggunakan cara memakai software All Firmware Back Viewer

Firmware Geosat Jasper 888 HD Tandberg ALI 3510A Komentar