Satelit Indonesia - Freesat V7 Firmware Update Terbaru Boot Logo Sendiri

Satelit Indonesia update freesat v7 software terbaru untuk pemakai di Indonesia walau bisa juga untuk yang diluar Indonesia. Kita ketahui beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan munculnya freesat v7 tandberg dimana tiba tiba harga freesat V7 naik drastis dan malah diluar kewajaran. Namun sekarang sudah kembali normal karena receiver selain freesat v7 hd juga sudah update.

Kita ketahui fitur freesat v7 powervu autoroll berjalan dengan lancar walaupun sampai sekarang belum ada tutorial mengenai cara memasukkan EMM key ke receiver tersebut. Apalagi adanya rumor freesat v7 tandberg autoroll membuat receiver ini makin dikejar dan sekarang stok amblas juga.

Beberapa waktu yang lalu, diakhir Agustus freesat v7 firmware update terbaru, beberapa perbaikanpun dilakukan seperti perbaikan teks perancis, adanya export softcam, pembacaan biss key oleh channel, penambahan karakter kategori dan lain lain. Namun saya Satelit Indonesia tidak bisa merasakannya karena memang belum punya receiver freesat V7 tersebut.

Untuk yang ingin oprek firmware Freesat V7 dengan mengganti boot logo sendiri seperti halnya, Skybox A1 yang pernah Satelit Indonesia bahas ataupun boot logo Matrix Burger S2 yang juga beberapa kali dibahas, silahkan simak data berikut.

Boot Logo Freesat V7 Firmware Update Terbaru

Boot Logo Freesat V7 HD

Ukuran maximal63.3KB
Panjang 1920 pixels
Tinggi 1080 pixels
Jenis File JPEG Image
Jarak HexFD 36
Posisi Awal2F E6 23
Signature AwalFF D8 FF E0
Posisi Akhir30 E3 59
Signature AkhirFF D9

Firmware Freesat V7 yang diedit ini adalah firmware terbaru yang keluar pada 30 Agustus 2016, kalau belum punya silahkan download disini dan untuk software hex editor, buat edit firmwarenya dan masukkan boot logo, kalau belum punya silahkan download software hex editor disini.

Untuk contoh edit firmware ganti boot logo bergambar silahkan download disini

Freesat V7 Firmware Update Terbaru Boot Logo Sendiri Komentar

Wawan Wardeni

Ntar di coba Om Bowo.. ( Deni Ipunk)

03/09/16 19.57
moa chal

sw terbaru buat img v3 mn om

09/11/16 09.36
Bowo Ekowidodo Sragen

belum tahu, cek saja forum resmi freesat :D

09/11/16 10.03