Satelit Indonesia - Cara Nonton Motogp Sepang Lewat TV Parabola

Cara Nonton Motogp Sepang Lewat TV Parabola

Satelit Indonesia update pengalaman nonton motogp sepang melalui TV satelit parabola. Pasti anda masih ingat dengan bahasan nonton motogp di Motegi Jepang dan juga nonton moto gp di Phillip Island Australia yang tidak sempat Satelit Indonesia bahas.

Untuk minggu ini, balap motogp berlangsung di Sepang Malaysia, yang bisa di bilang masih satu kawasan dengan Indonesia. Jadi memang banyak yang mencari tips nonton motogp di sepang secara langsung ataupun bersusah payah mencari tiket nonton motogp di sepang.

Memang banyak beredar berbagai paket tour nonton motogp sepang terutama di komunitas pecinta motor racing. Dari penawaran promo harga tiket nonton moto gp di sepang malaysia sampai berbagai paket tour nonton motogp sepang yang kalau dihitung bagi Satelit Indonesia lumayan tinggi.

Karena memang belum mampu menonton dan membeli tiket nonton motogp di sirkuit sepang Malaysia maka memanfaatkan TV saja buat bisa ikuti perkembangan Moto GP. Untuk yang memakai parabola pasti tidak asing lagi dengan cara ini. Apalagi yang memakai parabola berlangganan tinggal nonton saja.

Untuk tips nonton motogp di sepang Malaysia bagi yang memanfaatkan gratisan tapi kualitas tidak kalah dengan yang berbayar maka bisa memanfaatkan feed Asiasat 5. Dari beberapa tahun belakangan Asiasat 5 adalah satelit terpilih buat uplink balap motor motoGP tersebut, dan lumayan masih menggunakan standar broadcast DVB-S2 dengan jenis acakan biss.

Bagi yang ingin bisa nonton motogp sepang malaysia dengan kualitas HD yang perlu anda perhatikan adalah minimnya kualitas sinyal. Jadi anda harus memiliki perangkat satelit parabola yang lumayan mumpuni. Paling tidak minimal memakai dish 7ft , 1 LNB. Kalaupun memakai multi LNB silahkan di posisikan untuk lock pada posisi fokus, hal tersebut dilakukan agar kualitas sinyal stabil dan tidak loncat loncat.

Jika memang anda sudah mencoba semampu alat anda dengan memaksimalkan, berarti sudah saatnya anda ganti perangkat parabola anda dengan yang lebih baik. Jangan memaksakan kehendak kalau emang dish kecil, Ibarat anda berfikir Marc Marquez bisa mengalahkan Johann Zarco hanya memakai astrea star.

Untuk yang mau nonton motogp sepang malaysia dengan mudah silahkan tonton saja Trans 7. Namun bisa anda ingin menambah pengalaman cara nonton motogp sepang yang lain silahkan manfaatkan feed Asiasat HD. Untuk feed nunggu jika balap akan berlangsung, channel tidak permanen aktif. Untuk data TV yang menyiarkan motogp sepang malaysia adalah sebagai berikut

Cara Nonton Motogp Sepang di TV Parabola
Channel Motogp Sepang di TV Parabola
SatelitTransponderChannelAcakan
Telkom 13990 H 6000Trans 7FTA
ChinaSat 1112500 V 43201Trans 7FTA
AsiaSat 53828 H 9875IPFBiss

Cara Nonton Motogp Sepang Lewat TV Parabola Komentar

Tim Benteng17

Apa boleh menerapkan Conical Scalar Ring pada dish prime fokus 8 feet? Tujuan untuk memperkuat signal sekaligus track Paksat 1R (satelit out beam)

01/11/16, 20.16