Satelit Indonesia - Firmware Getmecom HD5 Robocop Tandberg Terbaru

Satelit Indonesia update firmware getmecom hd 5 tanpa lan yaitu robocop lampu display hijau. Kita ketahui dari spesifikasi getmecom robocop hd 5 ada yang menggunakan lampu display hijau dan oranye. Untuk kali ini kita bahas yang getmecom robocop tandberg untuk lampu hijau, karena baru itu yang ada di koleksi receiver Satelit Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu getmecom robocop hd 5 update firmware terbaru, dan diprediksi ada update untuk membuka jenis acakan tandberg 1.2 atau algoritma terbaru sekarang. Karena memang channel yang untuk cek belum aktif, dan baru pagi ini aktif maka baru bisa Satelit Indonesia konfirmasi.

download Firmware Getmecom HD5 Robocop Tandberg Terbaru

Ternyata memang benar firmware getmecom hd5 robocop terbaru ini support tandberg 1.2 dan bisa berjalan dengan lancar. Namun memang ada beberapa kendala, yang menurut Satelit Indonesia akan sedikit menyusahkan penggunanya terutama yang masih awam soal oprek dan analisa. Untuk bahasan ini akan Satelit Indonesia bahas sedikit detail masalah firmware getmecom robocop tandberg terbaru tersebut, disini kita fokuskan saja informasi download firmware getmecom hd 005 robocop led hijau.

Untuk anda yang memiliki getmecom robocop hd 5. Sebelum upgrade firmware perhatikan dulu kalau led display warnanya hijau jangan yang orange kalau tidak mau mengalami mode load atau bootloop atau mode on. Walaupun memang masalah itu bisa di perbaiki dengan mudah untuk yang mengerti tentang flashing getmecom robocop tersebut.

Jika anda memang memiliki getmecom robocop hd 5 led hijau dan ingin merasakan firmware tandberg terbaru silahkan download firmware getmecom hd 005 dari link yang Satelit Indonesia sediakan karena memang sudah di coba lebih dulu. Untuk cara upgrade firmware getmecom robocop akan Satelit Indonesia bahas di posting lainnya.

Untuk yang sudah bisa upgrade firmware getmecom robocop silahkan download firmware getmecom hd5 robocop terbaru disini

Firmware Getmecom HD5 Robocop Tandberg Terbaru Komentar