Satelit Indonesia - Harga USB Programer EEprom Alat Upgrade Receiver

Harga USB Programer EEprom Alat Upgrade Receiver

Satelit Indonesia update harga usb programer eeprom terbaru yang murah di pasaran. Kita ketahui sekarang makin banyak digelontorkan receiver satelit parabola murah meriah dengan fitur bagus. Sampai sampai dalam sebulan kadang ada beberapa kali perbaikan.

Di beberapa receiver satelit parabola harga murah malah lebih mudah untuk oprek firmwarenya seperti ganti boot logo, ganti chip id, ganti posisi NCRC dan lain lain. Namun efeknya, banyak receiver yang jadi malpraktek hingga mati suri, mode on, boot lop dan lain lain.

Hal itulah yang memaksa pemilik receiver hasil malprakteknya untuk lebih pintar lagi memperbaikinya. Banyak alat yang bisa di gunakan sesuai ketersediaan port atau pin out receiver. Bisa dari RS232, TTL, SPI, . Nah untuk kali ini Satelit Indonesia membahas harga EEPROM Programmer USB terkhusus pada CH341A Series.

harga jual  USB Programer EEprom CH341A Series

Untuk yang sering oprek firmware receiver satelit parabola, sepertinya tool ini wajib untuk dimiliki. Hal ini dikarenakan kemungkinan besar edit firmware bakal membuat receiver tidak berjalan semestinya walaupun sudah hati hati. Makanya dengan USB Programer tersebut diharapkan masalah cepat diselesaikan.

Untuk yang ingin tahu harga USB Programer EEprom CH341A Series yang digunakan untuk upgrade receiver parabola mati suri dan masalah lain silahkan lihat daftar berikut.

Harga USB Programer EEprom CH341A

TanggalHarga TerendahHarga Tertinggi
13 Oktober 201635000160000

Jangan lupa sebelum membeli tanya dulu yang jual usb universal programer tersebut sudah dilengkapi dengan pinboard nya apa belum, karena di beberapa penjualan pinboard dijual terpisah.

Harga USB Programer EEprom Alat Upgrade Receiver Komentar