Satelit Indonesia - Kenapa Sinyal RCTI hilang di Parabola ?

Satelit Indonesia update informasi tentang sinyal rcti hilang di parabola Palapa D. Yang sering lihat fanspage resmi RCTI di facebook pasti sudah tahu mengenai informasi ini, dimana kemungkinan besar hari ini frekuensi rcti hilang, dan ini berlaku untuk MPEG 2.

Dengan adanya informasi kenapa rcti hilang di parabola dan terjadi hanya untuk MPEG 2 maka hal tersebut juga akan berdampak pada channel lain seperti Inews, MNC TV, Global TV. Dan sebenarnya kenapa siaran rcti hilang berserta channel lain, itu disengaja atau tidak, atau malah akan hilang selamanya?

Kenapa Sinyal RCTI hilang di Parabola

Masih ingat peristiwa beberapa waktu yang lalu, tentang munculnya MNC Group format MPEG 4 dan untuk MPEG 2 malah tertinggal jauh dan akhirnya banyak juga yang menanyakan cara mencari siaran rcti yang hilang beserta channel MNC Group lain? kalau masih, maka masalahnya juga hampir sama, namun memang bukan ganti frekuensi hanya perbaikan uplink saja. Untuk lebih detailnya silahkan simak image berikut yang di kirim diakun fanspage resmi RCTI

Jadi anda pengguna MPEG 2 jangan khawatir, tidak perlu panik hingga merubah posisi parabola untuk lock sinyal rcti yang hilang tersebut. Malah malah nanti rcti hilang selamanya dan bingung bagaimana caranya mengembalikan keposisi semua. Di tunggu saja dengan sabar, kalau tidak sabar beli saja receiver satelit parabola yang sudah full HD, harganya juga tidak terlalu mahal. itupun anda nanti bisa nonton beberapa channel yang sebelumnya tidak bisa anda tonton di MPEG 2.

Kenapa Sinyal RCTI hilang di Parabola ? Komentar