Satelit Indonesia - Receiver Parabola HD Terbaru dan Tercanggih

Satelit Indonesia update rumor receiver terbaru dan canggih yang akan masuk pasaran digital satelit parabola di Indonesia. Kita ingin sepertinya tiap bulan, kita sebagai pengguna dan penonton TV satelit parabola selalu dijejali oleh jenis receiver parabola terbaru hingga sampai bingung memilih.

Sebelumnya sudah ada beberapa merk receiver terbaru yang digelontorkan kepasaran, contoh saja yang terbaru adalah Matrix Sinema HD, salah satu receiver matrix keluaran terbaru untuk free view satelit yang menawarkan gratis selamanya beberapa channel premuim yang seharusnya hanya bisa diakses oleh receiver Matrix Garuda.

Tidak mau ketinggalan, sebelumnya ada Manhattan USB6900 W+ U+, Getmecom Super dan AVS+, Kaonsat Imax889 AVS+ dan beberapa merek serta seri lain yang belum terdeteksi karena minimnya info dan pengguna receiver yang share fitur receiver terbaru yang dia punya.

Untuk kali ini Satelit Indonesia masih penasaran dengan beberapa receiver yang rumornya bakal keluar. Beberapa receiver satelit parabola itu antara lain seperti berikut.

Receiver Parabola HD Terbaru

Receiver dari MMP ini patut ditunggu, dimana receiver ini tergolong canggih untuk masa sekarang. Receiver parabola MMP Jakarta Triple Combo Box ini sudah dilengkapi beberapa tuner yaitu DVB-S2, DVB-T2, untuk yang tinggal diperkotaan yang sudah ada TV digital terestrial bisa memanfaatkan kudua tuner. Dilengkapi dengan OS android membuat TV yang digunakan bisa kelihatan pintar dan canggih.

Receiver MMP SMV TV

Masih ingat beberapa bulan kemarin, adanya transponder baru di ABS 2 Ku Band yang memuat sekitar 40 channel dari beberapa siaran TV nasional Indonesia dan beberapa channel premium yang sebagian HD dan juga beberapa hari bisa di tonton gratis? sebenarnya layanan itu adalah layanan FTV atau Free to View yang di Indonesia untuk penyedia receivernya adalah MMP. Satelit Indonesia sendiri juga lagi menunggu receiver untuk membuka layanan SMV free Sat TV tersebut, namun belum ada kabarnya.

Receiver TV Desa

Masih menghangat beberapa hari ini karena munculnya MNC group di transponder SES 9 Ku band, dan diperdiksi adalah FTV baru Indonesia. Sayang rumor yang berkembang kurang mengenakkan karena di gadang gadang merupakan penerus Viva+ yang di beberapa tahun kemarin sempat lenyap dari peredaran, dan banyak yang merasa dirugikan. Namun, munculnya layanan ini yang sepertinya juga FTV wajib di tunggu seperti apa nantinya layanan dan harga receiver parabola terbaru Tersebut.

Matrix Matrix E-Vision

Setelah beberapa kali mengeluarkan produk barunya, yang terakhir Matrix Sinema HD, sepertinya Matrix belum puas juga, terdapat rumor akan adanya Matrix E-Vision. Sayang belum ada informasi sedikitpun mengenai Matrix E-Vision ini, entah receiver satelit parabola atau set to box terestrial.

Beberapa receiver lain yang rumornya akan memenuhi pasaran Indonesia seperti Vinsat Donat, Boston Cherry, Boston Melon dan lain lian. Entah seperti apa receiver tersebut, namun kalau anda penasaran silahkan browsing saja cari info satu demi satu, dan yang pasti rata rata manufacturenya dari China, dan biasanya produk dari China sesuai kantong warga Indonesia dan selamat datang receiver parabola terbaru di Indonesia.

Receiver Parabola HD Terbaru dan Tercanggih Komentar

Anonim

Anonim

Admin Saya Rencananya Mau Buka TV Kabel Tapi Tidak Tahu Channel Apa Saja Yang Bagus, Saya Minta Rekomendasi 30 Channel Admin, Termasuk Channel Yg Di PAY TV ! TV Kabel Untuk Di Desa Mohon Bantuannya Min !

----- Terima Kasih -----

12/10/16 20.04
citra.cell

mantab..

12/10/16 22.34
Bowo Ekowidodo Sragen

Tinggal ngadain kuisioner, channel apa yang di inginkan warga desa, tinggal sediain.

13/10/16 04.47
bibin rubiyanto

Dvb-T2 inputnya ngambil dr antena uhf mas

19/10/16 12.26
Bowo Ekowidodo Sragen

Iya, buat yang tercover saja sama DVB T :D

19/10/16 13.03