Satelit Indonesia - Skybox A1 Review Kelebihan Kekurangan Tips Cara Menggunakannya

Satelit Indonesia bulan ini memilih receiver parabola Skybox A1 yang jadi bahasan. Sebelumnya sudah ada Matrix Burger S2, sayang saat oprek receiver tersebut mati suri dan agak malas untuk membenarkan sehingga memilih di museumkan lebih dulu, namun bukan berarti pembahasan selesai.

Satelit Indonesia memilih Skybox A1 bukan tanpa alesan. Sebelum membeli receiver Skybox A1, sebenarnya Satelit Indonesia sudah membahasnya, walau hanya sebatas ganti boot logo maupun background menu, yang didalam receivernya di tulis NCRC radio. Jadi maaf saja kalau dulu menggunakan background radio.

Cara Setting Wifi Skybox A1 Dengan Mudah

Rasa penasaran muncul dan ingin membeli bukan karena itu, malah karena ada beberapa kasus mode on. Kalau difikir aneh, ada kasus mode on, mati suri, malah membeli receivernya. Tapi itulah tantangan dan obat rasa penasaran. Akhirnya kuat pilihan untuk meminang Skybox A1.

Mengganti boot logo dan background menu serasa wajib bagi Satelit Indonesia, walaupun dari distributor mengatakan dengan mengubah hal tersebut garansi hilang. Kalaupun mau klaim garansi juga ribet, lebih baik di oprek dan custom biar beda dengan orang lain.

Beberapa ulasan Satelit Indonesia mengenai skybox A1 silahkan dibaca, kalau memang ada ilmu baru silahkan diambil, jika ada kesalahan silahkan diluruskan, kalau ada masalah silahkan postkan di kometar. Hindari bertanya mengenai kerusakan hardware, karena memang sulit berbagi informasi dalam tulisan apalagi yang bertanya tidak mengerti dasar dasar elektronika.

Selamat untuk pengguna Skybox A1, silahkan gunakan halaman ini untuk sharing maupun bertanya. Nanti kalau sempat Satelit Indonesia bahas sesuai kemampuan, terima kasih.

  1. Harga terbaru Skybox A1
  2. Cara edit firmware untuk mengubah boot logo skybox A1
  3. Membuat boot logo sendiri di firmware Skybox A1 N 9.13
  4. Mengubah boot logo dan background menu di firmware Skybox A1 N9.59
  5. Cara Setting Wifi Skybox A1 Dengan Mudah
  6. Cara membuka key editor dengan kode rahasia
  7. Cara menonton youyube di Skybox A1
  8. Cara memasukkan biss key di Skybox A1 secara manual
  9. Cara Menambah Transponder Skybox A1 secara manual

Skybox A1 Review Kelebihan Kekurangan Tips Cara Menggunakannya Komentar

Anonim

Anonim

Saya mau beli receiver,, ada dua pilihan... Skybox A1 dan skynindo ceria C01 yg gratis 28 channel premium setahun. Kira2 mana yg lebih bagus min? Minta rekomendasinya....

09/10/16 18.59
Bowo Ekowidodo Sragen

Bagus itu dilihat dari mananya? keduanya punya kelebihan dan masing masing. Kalau mau gratisan channel di list skynindo pilih skynindo ceria dan sebaliknya. Untuk FTA dan support firmware, lebih baik pilih Skybox A1

10/10/16 04.54
Download Mp3 Tips N Trik Gratis

Skybox A-1 tanberg Img Asia autoroll min

11/10/16 13.07
Bowo Ekowidodo Sragen

Soal Autoroll, tidak tergantung channelnya. Belum tentu Skybox A1 bisa autoroll jika table 83h tak terkirim atau yang dikirim tidak sesuai entitlement aktif.

11/10/16 15.41