Satelit Indonesia - Autoroll Tandberg di Getmecom Robocop HD 5 Terbaru

Satelit Indonesia update getmecom robocop tandberg terbaru. Beberapa waktu yang lalu banyak yang bertanya acakan tandberg itu apa bisa di buka di Getmecom Robocop HD 5 setelah adanya update algoritma dan juga pernah di ulas Satelit Indonesia, jawabannya setelah keluar firmware getmecom robocop hd 5 tandberg terbaru maka sudah dipastikan bisa membuka.

Jika memang anda punya receivernya dan ingin upgrade getmecom hd 5 robocop, silahkan ikuti saja cara upgrade getmecom hd 5 robocop yang pernah Satelit Indonesia ulas. Disini kita akan fokus pada pembahasan getmecom robocop tandberg dengan firmware terbaru.

Hari ini bisa mencoba membuka channel dengan jenis acakan tandberg terbaru v1.2 dengan receiver getmecom robocop. Namun ternyata, bagi Satelit Indonesia ada beberapa bug yang terdapat di firmware getmecom robocop tandberg terbaru ini terkhusus di cara membuka acakan tandbergnya

Cara Upgrade Getmecom HD5 Robocop Tandberg Terbaru

Autoroll Tandberg Getmecom Robocop HD 5

Berbeda dengan versi sebelumnya, di Getmecom Robocop HD 5 terbaru ini sudah support autoroll tandberg. Memang fitur ini menjadi andalan bagi receiver lain ketika Getmecom belum bisa melakukannya. Dengan adanya fitur autoroll tandberg di Getmecom Robocop HD 5 maka bisa selangkah lebih maju.

Sayang di fitur autoroll Getmecom Robocop HD 5 ini terdapat bug, yaitu proses autoroll tidak berjalan ketika didaftar softcam key ada key lain. Maka untuk bisa menjalannkan fitur autoroll tandberg di Getmecom Robocop HD 5 harus menghapus semua daftar key. Jadi untuk pengguna firmware ini diharuskan punya cadangan file softcam key yang kapan saja bisa di load jika dibutuhkan

Formay Key Tandberg di Getmecom Robocop HD 5

Sama seperti pendahulunya, format key di Getmecom Robocop HD 5 tergolong sangat ribet. Harus memasukan derajat satelit dan frekuensi yang digunakan sebagai keyword pencarian saat emu membutuhkan key. Entah kenapa dari programernya tidak sesuai standar format hasil POC saja.

Masalah timbul ketika adanya fitur autoroll, jika derajat satelit dituliskan dengan benar, misal acakan tandberg asiasat 5, 1005. Maka proses autoroll berjalan dan akan menambah ECMAU key, kembali lagi ke masalah pertama, jika memakai fitur autoroll tidak boleh ada key lain, dan kita mencoba menambahkan key di softcam dengan format tandberg sebelumnya, hasilnya akan terbuka tapi kemudian gelap.

Untuk mengakalinya, kita kembali lagi menuliskan format key tandberg dulu. Masih ingat kita bisa memasukan 0000 untuk mengganti derajat satelit. Nah kita bisa pakai format penulisan key tandberg tersebut. Dengan begitu kita bisa tetap nonton channel memakai jenis acakan tandberg terbaru, dan bisa ada key lain seperti powervu di softcam. Namun kita mengorbankan fitur autoroll tandbergnya karena tidak berjalan.

Input Manual Key Tandberg pada Getmecom Robocop HD 5

Beberapa waktu yang lalu sempat ramai karena di getmecom untuk menu edit softcam key tandberg secara manual belum ada. Namun dengan adanya upgrade firmware maka tersedia menu edit key tandberg manual dengan mudah. Jadi yang tidak bisa edit softcam key bisa memanfaatkan fiturnya walau menurut Satelit Indonesia fitur tersebut sangat ribet lebih enak load file softcam saja.

Bagi Satelit Indonesia, fitur edit key tandberg di firmware tandberg terbaru getmecom robocop ini ada kurangnya. Ketika kita masuk ke daftar key di softcam editor dan bertujuan ingin edit key, mungkin karena salah tulis atau ingin mengganti, data di input Key Data menghilang, bayangkan jika kita cuman salah ketik 1 digit saja, kita harus ngulang nulis begitu banyak rentetan key dari derajat, frekuensi dan key nya. Harusnya metode ini terdapat di bagian Add key.

Itu tadi review Satelit Indonesia mengenai acakan tandberg di receiver Getmecom Robocop HD 5 terbaru. Semoga tulisan ini bisa sebagai acuan untuk update berikutnya, dan semoga juga untuk format penulisan key tandberg, powervu bisa di sederhanakan seperti receiver generasi montage. Silahkan diskusikan dibagian komentar jika memang ada tambahan, ataupun anda mengalami kesulitan.

Autoroll Tandberg di Getmecom Robocop HD 5 Terbaru Komentar

About Mursal Skom

Untuk getmecom HD009 New sudah keluar Min? Mks

01/11/16 10.21
janni muis

hebaaaat min,tunggu acakan irdeto katanya 2017

01/11/16 10.39
Bowo Ekowidodo Sragen

About Mursal Skom, belum tahu, belum punya receivernya.

Janni Muis, silahkan berkhayal dulu :D

01/11/16 11.13
edi susanto

cara scan ulang gmn caranya gan

12/11/16 00.29
Bowo Ekowidodo Sragen

masuk ke daftar transponder dan scan

12/11/16 13.11
Omah Foto Kurnia

link download nya mana gan?

20/11/16 17.38
Bowo Ekowidodo Sragen

baca lagi postingan diatas, kan ada link ke firmwarenya.

21/11/16 12.51
virmawan

Baru beli getmecom robocop, buka chanel cuma muncul sebentar terus ilang, pindah chanel juga gitu semua.
Kira2 apanya yg kurang bener ya ???

02/12/16 01.05
Bowo Ekowidodo Sragen

Cek lagi kualitas sinyal, kualitas power supply nya.

02/12/16 05.13