Satelit Indonesia - Frekuensi Radio Elshinta FM di Parabola Terbaru Palapa D

Frekuensi Radio Elshinta FM di Parabola Terbaru Palapa D

Satelit Indonesia update frekuensi dan simbol rate Radio Elshinta FM di satelit Palapa D terbaru. Saluran Radio Elshinta FM menambah daftar channel radio yang ada di Palapa D yang bisa di lock dari Indonesia melalui satelit parabola.

Channel Radio Elshinta FM adalah saluran televisi yang menyiarkan berita, musik, talk show dan lain lain. Radio Elshinta FM merupakan radio jaringan skala nasional dimana bdi beberapa daerah sudah ada, seperti Jakarta, Bandung, Ypgyakarta, Lampung dan lain lain. Untuk yang tidak terjangkau bisa memanfaatkan siaran Radio Elshinta FM melalui satelit parabola di Palapa D.

Untuk mendapatkan channel Radio Elshinta FM anda harus tracking satelit Palapa D kemudian memasukkan nomer frekuensi Radio Elshinta FM secara manual selanjutnya lakukan scan pada transponder Radio Elshinta FM terbaru tersebut atau bisa juga manfaatkan fitur blind scan receiver TV satelit parabola anda. Kalau masih bingung mengenai kode frekuensi Radio Elshinta FM silahkan lihat data teknis berikut.

Frekuensi siaran Radio Elshinta FM di satelit Palapa D Terbaru
Radio Elshinta FM
DataKeterangan
SatelitPalapa D
Transponder3757 H 6250
Frekuensi3757
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate6250
SID0007
Nama Siaran
Tipe SiaranDigital Radio Sound
Nama ProviderSCTV
CAT PID1
Jadwal SiaranTersedia
Tipe SiaranDigital Radio Sound
Nama NetworkSCTV
PMT PID32
PCR PID33
AudioMPEG Audio
Audio PID33
Tipe StreamMPEG Audio (ISO/IEC 13818-3)
Update pada 11/15/2016 7:29:17 AM

Frekuensi Radio Elshinta FM di Parabola Terbaru Palapa D Komentar