Satelit Indonesia - Jenis Acakan NDS Videoguard di CAT SPN Intelsat 20

Satelit Indonesia update jenis acakan di Conditional Access Table di Transponder Sony Picture Network terbaru. Sebenarnya penambahan jenis acakan di tabel conditional access bukanlah hal baru. Beberapa transponder pun juga mengalami hal demikian, sampai sampai bisa membuat kesalahpahaman tentang jenis acakan channel.

Namun apa jadinya jika penambahan jenis acakan NDS atau Videoguard pada transponder yang di tempati Sony Six SD Sony ESPN SD, Sony Pix dan kawan kawan di Intelsat 20. Ditambah beberapa rumor kalau channel channel tersebut akan hilang diganti channel lain atau rumor bakal ganti acakan.

Jenis Acakan NDS Videoguard di CAT SPN Intelsat 20

Untuk itulah Satelit Indonesia semakin memanaskan suasana. Dari hasil analisa sebelumnya di conditional access table hanya didapatkan hanya ada CASystemID HValue nya 0x0E00 dan itu adalah CAID PowerVU. Namun hasil analisa hari ini bertambah CASystemID = 0x09DD dan itu adalah CAID Videoguard. Kalau masih bingung silahkan lihat image diatas.

Sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari penambahan jenis acakan videoguard di CAT SPN Intelsat 20 tersebut selama tidak aktif, hal inipun juga dialami oleh SPN di Asiasat 7, hanya saja di Asiasat 7 nempel juga di channel. Hanya saja dengan adanya CAID Videoguard di CAT kapan saja bisa diaktifkan.

Namun bila anda adalah teknisi, tv kabel yang sebelumnya promosi dengan menjual konten channel Sony ESPN, Sony SIX karena ada La Liga Spanyol dan Serie A Liga Italia, patut untuk khawatir karena bisa saja channel tersebut diacak secepatnya.

Jenis Acakan NDS Videoguard di CAT SPN Intelsat 20 Komentar

Joey Sco

Klau yg sony intelsat17 gmna kabarnya min..??

16/11/16 13.15