Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Indonesia vs Singapura Hari Ini

Satelit Indonesia update jadwal pertandingan sepak bola indonesia vs singapura Aff 2016. Pertandingan timnas indonesia vs singapura hari ini merupakan laga penting kedua tim, dimana ada 3 tim yang akan memperebutkan tempat selanjutnya melaju bersama Thailand, yaitu Indonesia, Filipina, Singapura.

Bisa dibilang pertandingan sepak bola hari ini adalah perang indonesia vs singapura, walaupun hasil pertandingan indonesia vs singapura juga sangat di tentukan oleh pertandingan Filipina melawan Thailand. Hal itu karena 3 tim selain Thailand hanya mengumpulkan poin 2 untuk Filipina dan 1 untuk Indonesia Singapura. Dimana jika Filipina menang bakal lolos walaupun salah satu dari pertandingan indonesia vs singapura menang.

Sudah banyak prediksi bola indonesia vs singapura, walau tidak sedikit yang pesimis kepada timnas Indonesia, hal ini bisa di maklumi karena melihat 2 pertandingan sebelumnya. Namun tidak sedikit pula yang tetap optimis timnas sepak bola Indonesia akan menghancurkan Singapura, kita tunggu saja.

Untuk yang ingin nonton siaran langsung indonesia vs singapura ada beberapa channel yang biasanya menyiarkan. Di TV nasional Indonesia ada RCTI dan iNews TV, kemungkinan untuk pengguna satelit parabola akan di manjakan lagi dengan feed pertandingan bola malam ini indonesia vs singapura dengan kualitas HD.

TV Yang Menyiarkan Indonesia vs Singapura AFF 2016

Untuk yang belum tahu kapan pertandingan indonesia vs singapura, pertandingan sepak bola Indonesia vs Singapura akan berlangsung malam ini pukul 19:00 di Rizal Memorial Stadium, Manila. Untuk yang tidak bisa datang langsung bisa menonton dari TV yang menayangkan AFF 2016. Untuk daftar stasiun TV yang menyiarkan Indonesia vs Singapura adalah sebagai berikut.

Daftar Channel TV Yang Menyiarkan Piala AFF 2016

Palapa D4187 V 8800RCTI MPEG2FTA
Palapa D3774 H 6500iNews TV MPEG4FTA
--Fox Sports-
AsiaSat 54146 H 7200AFC Rizal Manila MainBiss

TV Yang Menyiarkan Indonesia vs Singapura Hari Ini Komentar

Zona Hiburan

mau tanya min, rx apa yg sudah support sub indonesia di sony group, sperti di asiasat 7.

26/11/16 05.40
Bowo Ekowidodo Sragen

Ndak ada, itu kan channel India, ndak mungkin ada sub Indonesianya. Kalau channel untuk Indonesia kkemungkinan besar ada sub Indonesianya

27/11/16 06.04