Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan MTV EMA 2016 Hari Ini di Parabola

Satelit Indonesia update siaran mtv di parabola, dan kali ini diacara MTV Europe Music Awards atau MTV EMA 2016. Kita tahu, untuk mendapatkan siaran channel MTV terutama dalam ajang penghargaan di Indonesia sangatlah sulit. Mungkin karena memang kesulitan untuk cari sponsor.

Banyak yang bertanya mengapa mtv berhenti siaran di indonesia, dan pertanyaan tersebut bisa dimaklumi. Lihat saja dulu, kita dengan mudah akses MTV Indonesia, mungkin dari sebagian cowok MTV bujang adalah satu kenangan yang tidak terlupakan.

TV Yang Menyiarkan MTV EMA 2016 Hari Ini di Parabola

Untuk kali ini Satelit Indonesia informasikan siaran MTV Ema ditonton dari Indonesia dengan kualitas HD. MTV Europe Music Awards adalah sebuah acara penghargaan musik MTV di Eropa yang diselenggarakan oleh Ahoy Rotterdam in Rotterdam, Netherlands, dan akan berlangsung pada 6 November 2016 waktu Eropa.

MTV Ema 2016 ini bisa jadi menjadi penghargaan musik MTV ke 3 kalinya di Belanda dan kedua kalinya di Rotterdam. Banyak artis yang akan mengisi acara, seperti Bruno Mars, DNCE, Martin Garrix, One Republic, dan yang paling Satelit Indonesia tunggu adalah performa Green Day.

Beberapa artis yang menjadi niminasi seperti Justin Bieber, The Weeknd, Lady Gaga, Shawn Mendes, Zara Larsson, Fifth Harmony, Coldplay dan lain lain sesuai dengan kategori masing masing. Untuk yang ingin menonton silahkan buka TV yang menanyangkan MTV EMA 2016 sebagai berikut.

Channel MTV EMA 2016 Hari Ini

SatelitTransponderChannelAcakan
AsiaSat 53726 H 22500GCUK Enc 1FTA

TV Yang Menyiarkan MTV EMA 2016 Hari Ini di Parabola Komentar

Anonim

Anonim

Kalau TV Yg Menyiarkan Laga VIETNAN vs INDONESIA Nanti Malam ?

08/11/16 07.40
Bowo Ekowidodo Sragen

Coba ke VTV dan kemungkinan di VTV 6

08/11/16 13.12