Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Tinju Pacquiao vs Vargas Hari Ini

Satelit Indonesia update stasiun tv yang menyiarkan tinju Pacquiao vs Vargas hari ini. Untuk penggemar tinju pasti menunggu pertandingan hari ini, dimana mempertemukan petinju yang tak asing lagi bagi warga Indonesia terkhusus Philipina yaitu Manny Pacquiao.

Manny Pacquiao vs jessie vargas, bisa dibilang sebagai The Legend/The Champ adalah pertandingan tinju untuk kejuaraan dunia kelas welter WBO. Pertandingan tinju Pacquiao vs Vargas akan berlangsung pada 5 November 2016 yang bertempat di Thomas & Mack Center, Las Vegas, Nevada.

Sebelum pertandingan tinju Pacquiao vs Vargas ada beberapa pertandingan lain yang akan mendahuluinya yaitu Robson Conceicao vs Clay Burns. Lumayan bisa sebagai awal pemanasan sebelum partai pertandingan Pacquiao vs Vargas berlangsung.

Untuk yang ingin menonton pertandingan tinju Pacquiao vs Vargas silahkan lihat saja daftar channel TV yang menyiarkan Pacquiao vs Vargas yang akan Satelit Indonesia listkan. Kalau ada info lain atau kesalahan dalam daftar siaran tinju Pacquiao vs Vargas silahkan diskusikan di komentar.

TV Yang Menyiarkan Tinju Pacquiao vs Vargas Hari Ini

Stasiun TV Tinju Pacquiao vs Vargas Hari Ini

SatelitTransponderChannelAcakan
AsiaSat 53885 H 7500Pacquiao v VargasBiss
Palapa D3787 H 5632TVoneBiss
Apstar 64052 H 9629CTNFTA

TV Yang Menyiarkan Tinju Pacquiao vs Vargas Hari Ini Komentar

Andreas Mulin

Siaran lansung tinju tvone selalu di acak yg pakai parabola

06/11/16 08.27
Bowo Ekowidodo Sragen

Namanya juga bisnis :D

07/11/16 05.20