Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan UFC Hari Ini di Parabola Terbaru

Satelit Indonesia update stasiun tv yang menayangkan ufc hari ini. Kita tahu UFC adalah pertandingan olah raga yang bisa dimasukan dalam kategori olah raga extrim. Pertarungan bebas antar 2 manusia dalam ring ini memang sangat menyita waktu bagi pecintanya. Namun sayang Satelit Indonesia bukan bagian dari penyuka olah raga ini.

Walaupun Satelit Indonesia bukan penggemar UFC namun tidak ada salahnya memberikan informasi dimana saja channel tv yang menyiarkan ufc secara live maupun tunda. Acara tv ufc di Indonesia biasanya terdapat di channel RCTI dan iNews TV, namun memang agak jarang. Kalaupun mencari jadwal acara tv ufc di rcti atau iNews TV akan sedikit kesulitan.

Untuk itu Satelit Indonesia akan menuliskan dalam daftar stasiun tv yang menayangkan ufc dan anda sendiri yang bisa memilihnya kapan jadwal tv ufc dimulai. Dan anda juga bisa memberikan masukan apalagi untuk penggemar pertarungan bebas UFC, pasti lebih tahu channel channel tv yang menyiarkan ufc tersebut, untuk itu silahkan menambahkan di bagian komentar.

Untuk yang penasaran ingin nonton stasiun tv yang menayangkan ufc silahkan lihat saja daftar channel tv yang menyiarkan ufc berikut.

stasiun tv yang menayangkan ufc hari ini

Feed TV Yang Menyiarkan UFC

AsiaSat 53930 H 15000UFC PATH A PRIBiss
AsiaSat 53916 H 7500UFC Studio ReturnBiss

Channel TV Yang Menyiarkan UFC

Intelsat 203901 H 22222Sony ESPN SDPowerVu
Intelsat 173846 H 30000Sony ESPN HDPowerVu

TV Yang Menyiarkan UFC Hari Ini di Parabola Terbaru Komentar