Satelit Indonesia - Cara Membuat Softcam.key Matrix Sinema HD

Cara Membuat Softcam.key Matrix Sinema HD

Satelit Indonesia update cara mudah membuat softcam key untuk receiver Matrix Sinema HD. Sebenarnya sudah beberapa kali Satelit Indonesia membahas cara buat softcam.key namun untuk receiver lain seperti Matrix Burger S2. Nah kali ini Satelit Indonesia akan membahas bagaimana cara buat softcam.key Matrix Sinema HD.

Sama dengan cara membuat softcam key receiver lain, kita harus memiliki text editor, entah di komputer, ponsel atau device lain yang intinya bisa edit file softcam.key tersebut. Namun untuk Satelit Indonesia lebih enak buat di komputer karena banyak pilihan text editor untuk edit softcam.key matrix Sinema tersebut.

Cara Membuat Softcam.key Matrix Sinema HD

Sebenarnya mudah dalam membuat file softcam untuk Matrix Sinema. Yang sulit itu adalah menentukan syntaxnya, jika format penulisan softcam key salah maka import softcam.key pun tidak bisa sukses walaupun dengan cara memasukkan softcam key yang sudah benar.

Untuk itu Satelit Indonesia akan sedikit membahas bagaimana cara isi softcam key tersebut sehingga bisa di gunakan di Matrix Sinema HD. Untuk yang memiliki receiver tersebut dan pingin mengetahui dan mencoba cara membuat softcam key Matrix Sinema silahkan perhatikan langkah langkah berikut.

  1. Buka text editor yang anda miliki, Satelit Indonesia memakai Notepad ++
  2. Masukkan semua kode biss key sesuai format penulisan biss key matrix sinema.
  3. Jika dirasa sudah semua lanjut memasukan kode ECM dan EMM key PowerVu sesuai syntax kode PowerVu Matrix Sinema HD
  4. Masukkan lagi kode ecm key tandberg untuk channel permanen yang bisa anda lock karena untuk feed biasanya autoroll bisa berjalan. Format penulisan tandberg sesuai yang pernah Satelit Indonesia bahas
  5. Simpan file dengan nama softcam.key
  6. Saatnya memasukan SoftCam.key ke receiver matrix sinema

Sampai disini kita sudah bisa membuat file softcam.key untuk Matrix Sinema, sebenarnya sederhana namun kadang ketakutan rusak yang membuat orang takut mencoba. Untuk softcam.key walau salah tidak masalah, berbeda dengan firmware. Makanya silahkan mencoba dengan mengedit softcam key agar sesuai kebutuhan anda. Selamat mencoba.

Cara Membuat Softcam.key Matrix Sinema HD Komentar