Satelit Indonesia - Cara Setting Receiver Parabola LGSat Infinite HD

Cara Setting Receiver Parabola LGSat Infinite HD

Satelit Indonesia update cara program receiver lgsat infinite hd secara mudah untuk pemula. Sebagian orang yang baru memiliki receiver satelit parabola LGSat Infinite HD pasti ada sebagian yang mengalami kebingungan, apalagi memang sebelumnya belum pernah punya pengalaman untuk menggunakan receiver satelit.

Sebenarnya tiap receiver itu cara setting receiver parabola nya sama saja. Hanya saja biasanya letak dan tampilan menu yang berbeda, namun fiturnya hampir sama dan bisa di bilang persis. Apalagi beberapa receiver ada yang seidentik hanya beda merek dan seri begitupun dengan cara memprogram receiver lgsat infinite HD, akan sama dengan Matrix burger S2, Getmecom Monthong, Tanaka jurasic, Sakura, Samurai, Phiilsat Rooney dan masih banyak yang lain.

Hanya saja, masih sedikit yang menyadari kalau cara setting receiver parabola lgsat infinite itu sama dengan receiver seidentik, terbukti masih banyak yang tanya walaupun di group yang ramai seperti group Tanaka, Matrix burger S2 sudah dibahas tuntas.

Cara Setting Receiver Parabola LGSat Infinite HD

Untuk itu Satelit Indonesia akan sedikit memberikan jalan memperlajari beberapa menu untuk setting receiver parabola lgsat dengan mudah, untuk detailnya akan kita bahas di kemudian kalau memang ada yang butuh. Beberapa hal yang sering dilakukan orang dalam setting receivernya adalah seperti berikut

Hapus Edit Urutkan Channel

Kadang kala kita tidak membutuhkan channel misal karena diacak dan tidak bisa dibuka, atau channel mati, ataupun kita perlu mengubah nama dan urutan serta yang lain. Hal ini sangat umum dilakukan untuk mempermudah akses daftar menu. Hal hal ini dapat dilakukan di menu Daftar Program

Menambah Mengubah Menghapus Channel Satelit

Tidak dipungkiri untuk bisa beroperasi, pasti kita memerlukan daftar satelit. Apalagi yang memiliki LNB lebih dari satu dan harus menggunakan swiitch pasti memerlukan setting antena. Menambah, menghapus, merubah nama dan menyeting antena bisa dilakukan di menu Instalasi. Disinipun, kita juga bisa menambah mengubah transponder dan menghapusnya. Dengan menghapus satelit maka, transponder ikut kehapus begitu pula channel. Kalau menghapus transponder, channel juga ikut terhapus.

Upgrade Software dan Pengaturan Pabrik

Salah satu hal yang saat ini lagi ngetren adalah upgrade firmware. Begitu pula yang terjadi di LGSat Infinite. Untuk cara upgrade receiver lgsat infinite dan ingin mengembalikan ke pengaturan pabrik serta ingin mengetahui versi firmware LGSat Infinite bisa dilakukan di menu Peralatan

Bahasa dan Setting Video

Bahasa adalah cara mudah untuk mengetahui kegunaan fitur software receiver. Maka kadang ada yang lebih suka bahasa Inggris tapi banyak yang suka bahasa Indonesia. Untuk merubah bahasa receiver bisa dilakukan di menu Sistem. Disini, juga kita bisa mengatur video dan audio serta waktu, dan yang tak kalah penting jika punya anak adalah Parental key.

Membuka Channel Acak

Bagi sebagian besar orang mungkin semua, menu untuk membuka channel acak adalah menu yang dicari dan sangat dibutuhkan. Misalnya ingin membuka channel dengan acakan biss, powervu, tandberg dan lain lain. Juga karena receivernya sudah sesak ingin menghapus biss key. Maka hal ini bisa dilakukan di menu Expansion.

Mengatur Koneksi Internet

Internet memang tidak bisa lepas dari dunia teknologi, begitu pula dengan receiver LGSAt Infinite HD ini. Untuk bisa mengaktifkan scam ataupun CCCam atau card sharing lain maka dibutuhkan koneksi internet, paling tidak ada koneksi intranet atau lokal. Untuk melakukan hal ini bisa dibagian menu Jaringan

Memutar Audio Video

Bagi sebagian orang memutar film, MP3 sering dilakukan terutama yang tidak punya player lain. Supportnya receiver satelit parabola terhadap beberapa file multimedia membuat orang memanfaatkan fitur tersebut. Untuk melakukan hal ini bisa di lakukan di bagian menu Pusat media untuk lokalan dan APP untuk mode streaming online.

Itu tadi sedikit fitur receiver LGSat infinite, dari beberapa penjelasan tersebut memang kurang detail tapi bisa digunakan untuk meperlancar dalam memprogram receiver. Kalau memang anda masih kesulitan dengan cara setting receiver parabola lgsat infinite silahkan tanyakan dikomentar atau malah memberikan tambahan masukan silahkan. Selamat mencoba.

Cara Setting Receiver Parabola LGSat Infinite HD Komentar

Haruhiko Gushiken

cara scan otomatis gimana gan

22/04/17 14.37
Bowo Ekowidodo Sragen

Masuk saja menu Installasi, tinggal ikuti menunya.

23/04/17 10.19
Haruhiko Gushiken

kalau cara menghapus langsung semua chanel tanpa menghapus satelit gimana gan

23/04/17 13.23
Bowo Ekowidodo Sragen

Masuk ke menu, daftar peralatan , pengaturan pabrik dan hapus siaran.

23/04/17 14.55
rehan anjai

Gmn cara nambah siaran baru..

25/04/17 08.33
Bowo Ekowidodo Sragen

Scan saja satelit yang didapat.

25/04/17 10.27
rochmat

mengaktifkan scamnya?... status:initialing terus....

02/05/17 18.05
Bowo Ekowidodo Sragen

Ganti koneksinya, atau pakai vpn

04/05/17 08.55
ikhwan

ikhwan

untuk lgsat bigbang hd gmna caranya gan

05/06/17 22.06
Bowo Ekowidodo Sragen

Sama saja hanya letaknya yang beda.

07/06/17 11.45