Satelit Indonesia - Channel Sport 24 Gelap, Rolling ECM key atau Hilang?

Channel Sport 24 Gelap, Rolling ECM key atau Hilang?

Satelit Indonesia update informasi channel Sport 24 terbaru. Mulai tadi pagi, beberapa group satelit dihebohkan dengan kabar bahwa Sport 24 hilang. Dan semua itu adalah hoax karena channel Sport 24 masih aman di transpondernya. Channel yang berada di NSS 12 dan NSS 9 untuk beam Indonesia ini memang jadi andalan beberapa penontonnya untuk menonton siaran langsung bola dan beberapa olah raga lain seperti balap.

Bisa dimaklumi jika channel Sport 24 gelap maka banyak yang teriak disosmed karena merasa kehilangan. Namun sebenarnya tidak hanya kali ini saja Sport 24 berulah, selain sport 24 ganti frekuensi sempat juga bermasalah dengan gelap yaitu rolling ecm key.

Channel Sport 24 Gelap, Rolling ECM key atau Hilang?

Bukan sampai disitu saja ulah Sport 24 selain sering rolling ecm key juga pernah ganti Sbox dan lebih terkenal dikalangan bruter sebagai secondary table atau asian provider. Kalau hanya rolling ECM key itu sangat mudah karena punya EMM key valid dan EMM stream terkirim maka dengan cepat ECM Key ditemukan.

Namun untuk kali ini, channel sport 24 gelap sampai sore dan entah sampai kapan, nunggu para bruter nyari key, semoga segera ketemu. Prediksi Satelit Indonesia adalah ganti EMM Key, jika sampai ganti Sbox lagi maka akan lebih lama lagi karena harus menunggu update module PowerVU

Masalah timbul ketika ganti EMM Key, receiver yang autoroll dimana EMM key nya tertanam difirmware siap siap manual dan menunggu update firmware lagi. Contoh receiver ini seperti LGsat Infinite, Matrix Burger S2 | Mini, Skybox A1 dan semua yang seidentik atau pemakai chipset montage.

Masalah tambah berat lagi jika memang ganti SBox, semua module PowerVu harus diupdate, jadi semua receiver yang support powervu sebelumnya harus ganti module, dan jadinya mesti menunggu update firmware, kalau DVBCard menunggu module powervu emu nya.

Jadi saran Satelit Indonesia terutama pemakai receiver yang EMM key nya di firmware segera cari channel alternatif, karena kalaupun anda dapat ECM key, apa mau tiap kali rolling anda input manual, bayangkan kalau dalam 15 menit rolling. Untuk yang tidak bisa mencari EMM key sendiri silahkan rayu para bruter, kalau tidak dapat nasibnya juga sama saja.

Channel Sport 24 Gelap, Rolling ECM key atau Hilang? Komentar

Putri sela

Kalaupun resiver lama menunggu rilis frimwere ..harapan saya Mudah_mudahan modul powervu emu dapat di rancang dan di terbitkan....tank's info nya om mimin SI :)

31/01/17 16.46
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum ada kabar dan konfirmasi, tapi sudah di coba beberapa jam brute zonk. mungkin emang sbox nya ganti atau malah algoritmanya berubah :D

31/01/17 19.04