Satelit Indonesia - Firmware Philsat Rooney HD Receiver Parabola Terbaru

Firmware Philsat Rooney HD Receiver Parabola Terbaru

Satelit Indonesia update firmware receiver satelit parabola Philsat Rooney HD terbaru. Rooney adalah salah satu receiver yang dilemparkan kepasar receiver satelit parabola di Indonesia oleh Philsat. Sebelumnya ada juga beberapa nama pesepakbola yang digunakan Philsat untuk versi receivernya seperti Messi, Ronaldo. Karena Satelit Indonesia belum punya barangnya maka belum dibahas diblog ini.

Software Philsat Rooney HD sama persis dengan firmware Matrix Burger S2 / Mini, firmware LGSat Infinite yang pernah Satelit Indonesia bahas. Jadi sebenarnya, jika salah satu merek itu mengeluarkan firmware terbarunya maka merek lain yang seidentik bisa merasakan juga upgradenya, walaupun datanya nanti akan sama kalau belum di oprek lebih dulu.

Firmware LGSat Infinite HD Upgrade Terbaru

Harga Philsat Rooney HD pun juga tidak jauh berbeda dengan produk yang seidentik itu, jadi kalau pilih silahkan saja dengan harga yang terendah, namun yang perlu diperhatikan kelengkapan hardwarenya. Walau identik belum tentu hardwarenya lengkap, kasus ini seperti Skybox A1 dan Venus Meteor HD.

Untuk yang punya receiver satelit parabola Philsat Rooney HD, untuk kali ini Satelit Indonesia akan membuat daftar terbaru firmware Philsat Rooney HD tersebut, jadi biar enak saja kalau nanti ada upgrade bisa langsung ditambahkan. Untuk yang penasaran ingin mencoba update firmware Philsat Rooney HD terbaru silahkan download saja dan di coba.

Download Firmware Philsat Rooney HD

VersionLink
K0S CL V1.4 PHIDownload

SW Philsat Rooney HD sama dengan firmware Matrix Burger S2 mini jadi kalau tidak puas dengan software bawaan Philsat parabola bisa download firmware Matrix Burger S2 mini disini.

Firmware Philsat Rooney HD Receiver Parabola Terbaru Komentar

Lobu Takandjandji

Klw untuk Philsat Neymar Hd pl-101 ada ko?

07/03/17 23.58
Bowo Ekowidodo Sragen

Ndak punya receivernya

10/03/17 07.37
yadi

Klo philsat messi pl 101 mpeg4 ada min?

17/09/17 13.19
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum punya receivernya.

22/09/17 06.39