Satelit Indonesia - Kelebihan Matrix Burger Mini S1 di Firmware Terbaru

Kelebihan Matrix Burger Mini S1 di Firmware Terbaru

Satelit Indonesia update apa keunggulan matrix burger s1 di firmware terbaru dibanding firmware sebelumnya. Kali ini yang akan kita bahas adalah firmware terbaru matrix burger s1 mini versi V6552 dibanding dengan versi sebelumnya.

Sebenarnya tidak banyak keunggulan matrix burger s1 mini yang ditonjolkan oleh versi tersebut dibanding dengan versi sebelumnya. Untuk anda yang menggunakan Matrix Burger S1 mini dari awal keluar mungkin sudah beberapa kali ganti firmware jadi mengalami pergantian beberapa OSD, jadi Satelit Indonesia kira tidak jadi masalah. Namun yang baru punya dan ingin melihat bentuk OSD dari U29 dan U27 silahkan download firmware Matrix Burger Mini S1 dan diupgrade receiver satelit parabolanya.

Masalah matrix burger S1 mini versi sebelumnya adalah tidak bisa mendeteksi multi acakan. Jadi module CA hanya membaca 1 acakan yang terpilih atau yang menjadi utama. Akibatnya jika terdapat 2 acakan atau lebih yang aktif dan acakan terpilih tidak di support maka module CA tidak akan bekerja atau langsung berhenti.

Keunggulan Matrix Burger Mini S1 di Firmware Terbaru Terbaru

Contoh masalah matrix burger s1 mini yang tidak bisa mendeteksi multi acakan adalah saat Sony Picture Network Intelsat 20 memakai NDS sebagai acakan terpilih. Jenis acakan pada channel di transponder tersebut yang memakai 2 tipe CA dan NDS sebagai yang terpilih membuat channel tetap acak walaupun memakai ECM key powerVu yang tepat dan sudah autoroll.

Disinilah terdapat kelebihan matrix burger s1 mini HD. Di update firmware terbaru S1 versi V6552 masalah matrix burger S1 mini yang tidak bisa mendeteksi multi acakan akhirnya terpecahkan juga. Dengan mengupgrade receiver Matrix burger S1 mini dengan firmware versi V6552, channel SPN di Intelsat 20 bisa terbuka dengan lancar.

Kelebihan receiver Matrix Burger Mini S1 di Firmware Terbaru

Untuk firmware matrix burger s1 mini v6552 bisa lancar juga membuka codec AVS+, channel dengan jenis acakan tandberg, biss. Untuk module tandberg sudah memakai v1. 2 jadi semua channel tandberg sampai sekarang yang dikawasan Asia bisa terbuka dengan mudah asal memiliki key yang tepat.

Acakan PowerVU di Matrix Burger S1 Mini bisa autoroll dengan sukses, dengan syarat ada EMM stream terkirim dan UA, EMM key valid, kalau salah satu tidak ada atau key expired maka ECM key tidak akan didapatkan. Untuk lebih detail silahkan baca tentang autoroll powervu di blog ini

Kelebihan Matrix Burger Mini S1 di Firmware Terbaru Komentar

Aditya smart pgr

Min untuk S1 HD bisa engga swnya?

17/04/17 18.25
Bowo Ekowidodo Sragen

Coba saja pakai Matrix S1 Mini, siapa tahu bisa.

18/04/17 06.54