Satelit Indonesia - Bagaimana Cara Membuka Acakan Irdeto HBO di Asiasat 7

Bagaimana Cara Membuka Acakan Irdeto HBO di Asiasat 7

Satelit Indonesia melanjutkan membahas alat untuk membuka acakan irdeto di channel HBO Asiasat 7 itu benar ada tau hanya bohong belaka. Sebelum kita melanjutkan tidak salahnya jika membuka dan membaca lagi postingan sebelumnya yang membahas cara membuka acakan irdeto saat ECM tidak rolling.

Sekarang ada yang mengklaim receiver yang bisa buka acakan irdeto. Jika cara membuka acakan Irdeto masih sama seperti terbuka karena ECM tidak rolling dengan DCW, dipastikan cuman jadi target hoax, jangan dipercaya apalagi rela beli receivernya. Namun jika nantinya seperti PowerVu, Tandberg yang memang ada module emu nya, silahkan saja.

Bagaimana Cara Membuka Acakan Irdeto HBO di Asiasat 7

Mungkin masih ada yang ngeyel, kalau memang begitu kenapa ada receiver yang tidak bisa membuka channel HBO, Nic di Asiasat 7, contohnya Skybox A1, Matrix Burger s1, Matrix Sinema HD dan beberapa receiver lain. Channel channel yang stop rolling ECM, CA Type masih tetap, misal Irdeto ya masih tetap Irdeto tidak akan berubah menjadi biss. Jadi kalau ada yang ngomong acakan jadi biss itu salah, cuman banyak yang membenarkan karena DCW nya mirip dengan CW.

Masalah timbul ketika acakan terdeteksi CA Typenya Irdeto, dibeberapa receiver memang memakai conditional yang disupport saja yang akan diproses. Misal CA ID 2600, 1010, 0E00 dan beberapa yang lain. Masalahnya CAID irdeto 0622, tidak masuk dalam proses sehingga diabaikan.

Beruntung ketika anda mempunyai receiver dengan tipe pembacaan key dengan selector, dan selain itu masuk ke jalur CW. Contoh saja sebagian besar receiver Getmecom, walau support PowerVu, Tandberg, tetap mengutamakan CWnya yang bisa diakses module biss. Jadi tidak akan mengalami masalah kalau ada channel ECM strop rolling.

Berbeda jika selectornya bekerja tapi tidak ada pilihan untuk diutamakan, contoh receiver ini seperti Skybox A1, Matrix Burger S2 yang seidentik seperti Tanaka Jurasic , LGSat Infinite, Matrix Burger S1 dan masih banyak yang lain. Contoh receiver tersebut support PowerVu dan tandberg, namun kalau ada stop rolling ECM akan gelap, karena memang diabaikan tidak kemudian karena gelap akan membaca daftar CW.

Mungkin ada yang bertanya, receivernyakan ada menu daftar key Irdeto, kenapa tidak bisa juga. Yang jelas, itu modul Irdeto, algoritmanya jelas berbeda, apalagi kalau stop rolling, tidak perlu melewati sistem decrypt key Irdeto, kan langsung ke DCW nya.

Untuk mengakali hal tersebut, di beberapa receiver harus melakukan upgrade firmware dimana pemilihan key ada yang diutamakan. Contoh saja LGSat Infinite dan seidentik. Dengan update firmware perubahan pembacaan key maka bisa membuka channel HBO di Asiasat 7.

Update firmware ini hanya untuk merubah cara pembacaan key didalam firmware. Untuk receiver sejenis Matrix Burger S2 | Mini, LGSat Infinite pengupdaten firmware untuk pembacaan biss key diutamakan. Jadi jika ada acakan akan langsung membaca daftar biss key yang akan digunakan untuk DCW nya. Jika DCW tepat maka akan terbuka.

Nah berarti jika ada ECM tidak rolling atau hanya butuh DCW untuk membuka channel yang diacak dan receivernya bisa membuka dengan upgrade firmware, bukan berarti receiver tersebut terdepan soal membuka acakan, hanya saja memang dirancang tidak bisa membuka sembarangan agar tidak kelihatan lelet atau hang saat membaca key dimana kunci yang biasanya SID banyak yang sama.

Bagaimana Cara Membuka Acakan Irdeto HBO di Asiasat 7 Komentar

jono123

jono123

kesimpulannya berarti rx matrix burger tidak bisa membaca irdeto jika berhenti rolling?

08/02/17, 20.19
Bowo Ekowidodo

Ya seperti itulah, belum ada receiver FTA an bisa buka Irdeto yang baru

09/02/17, 06.44
Unknown

Hayu semangat berinovasi....

05/05/17, 16.51
Nur kholis

kemaren hbo bisa sekarang kok ga bisa iyah, ada tulisan irdeto di bawah sih gimana min

16/08/17, 07.48
Bowo Ekowidodo

Berarti sudah diacak lagi

16/08/17, 09.29
Sang Koki abal-abal

Klo skybox v8 combo bisakah buka irdeto

14/01/18, 16.54
Bowo Ekowidodo

Belum punya receivernya.

15/01/18, 11.08
Unknown

Saya pernah punya "ketika di saudi" thn 2001-2005, receiver humax + module dan card irdeto warna ungu.. saya pake buat satelit hotbird ku, band,harganya langsung murah gara2 ada receiver dari china yg bisa buka acakan tanpa kartu irdeto..

01/02/18, 14.00
wong ndeso

lgsat infinite hd 101 bisagak buka chanel hbo yg fix sony ten

30/06/18, 20.18
Bowo Ekowidodo

HBO India bisa di Intelsat 20

01/07/18, 05.13
Unknown

Hbo asiasat 7 apa bisa kebuka

11/08/18, 00.27
Bowo Ekowidodo

Bisa kalau pas ECM stop rolling

11/08/18, 06.04
Unknown

bagimana solusi menghilangkan acakan trans tv dan yg lain disatelit palapa d

25/05/19, 10.28