Satelit Indonesia - Cara Merubah Boot Logo Getmecom HD5 Guoxin GX6605S

Cara Merubah Boot Logo Getmecom HD5 Guoxin GX6605S

Satelit Indonesia update tips bagaimana mengganti boot logo yang tampil pertama kali saat receiver Getmecom HD5 Guoxin GX6605S dinyalakan. Sebenarnya cara mengubah boot logo receiver satelit parabola sudah sejak lama bisa dilakukan namun belakangan ramai lagi karena tiap orang yang punya receiver pingin lebih hanya sekedar boot logo bawaan.

Dibeberapa group receiver satelit parabola memang ada yang pro ada yang kontra. Namun kalau memang dasar orangnya suka penasaran dan ingin menambah pengetahuan pasti pro dan mencoba. Kalau yang kontra biasanya hanya sebagai user saja, dan anehnya ada saja kontra tapi masih menggunakan hasil oprekan orang lain.

Cara Merubah Boot Logo Getmecom HD5 Guoxin GX6605S

Receiver satelit parabola Getmecom HD5 Guoxin GX6605S merupakan salah satu yang bisa diganti boot logonya dengan mudah. Sebenarnya tidak perlu memiliki kemampuan khusus untuk bisa mengganti boot logo Getmecom HD5 Guoxin GX6605S, hanya peralatan saja yang mesti disiapkan seperti komputer, hex editor dan beberapa yang lain.

Untuk merubah boot logo Getmecom HD5 Guoxin GX6605S tidak memerlukan kemampuan logika, namun kalau memang punya kemampuan ini maka akan lebih cepat lagi. Yang menari dari pergantian boot logo Getmecom HD5 Guoxin GX6605S ini adalah file pengganti tidak harus menyesuaikan dengan file yang diganti.

Contoh saja file bawaan firmware Getmecom HD5 Guoxin GX6605S tanggal 20 Maret 2017, boot logo bawaan ukuran 53. 6KB dengan resolusi 1024 x 576 tipe JPEG. Kita bisa mengganti hingga ukuran 127KB dengan resolusi yang berbeda, bisa dengan 1920 x1080, namun tetap file JPEG. Jadi kalau sudah terbiasa mengganti boot logo Tanaka Jurasic, Matrix burger S2, Skybox A1 dan lain lain akan dimudahkan dengan cara mengganti boot logo Getmecom HD5 Guoxin GX6605S tersebut.

Untuk yang tertarik ingin mengganti boot logo receiver Getmecom HD5 Guoxin GX6605S silahkan baca baca saja file pdf yang pernah Satelit Indonesia upload di group facebook. Untuk yang tertarik membaca dan praktek silahkan buka saja file pdf nya disini

Cara Merubah Boot Logo Getmecom HD5 Guoxin GX6605S Komentar