Satelit Indonesia - Receiver Autoroll Biss Key

Receiver Autoroll Biss Key

Satelit Indonesia update apakah memang ada receiver autoroll biss key atau hanya hoax belaka. Belakangan memang fungsi autoroll sangat digemari, hal ini diawali dengan fungsi autoroll powervu dan di susul oleh autoroll tandberg yang sudah mengalami upgrade module 1. 2 dan di Indonesia di sebut tandberg v2.

Belakangan beredar kabar bahwa ada receiver autoroll biss key, dimana channel yang diacak biss tidak perlu memasukan key namun sudah bisa terbuka sendiri. Tapi apakah benar itu autoroll biss key atau hanya cari key yang benar saja di database softcam key atau constan cw

Receiver Autoroll Biss Key

Sebelum lanjut apakah ada receiver autoroll biss key atau tidak, kita perjelas dulu autoroll. Autoroll pada fungsi powervu dan tandberg, bekerja mendecrypt ECM yang terkirim, jadi didalam receiver bersih tidak ada key apapun, dan channel bisa terbuka. Jadi buka sekedar tanpa masukkan key bisa clink, namun ada proses otomatis sesuai algoritma untuk menemukan key.

Sekarang kita perhatikan yang belakangan orang sebut receiver autoroll biss key. Sebagai contoh channel RCTI atau MNC TV, ketika channel tersebut diacak biss key ternyata langsung terbuka tanpa memasukkan biss key. Namun apakah ini termasuk autoroll biss key?

Dibeberapa receiver seperti getmecom sun plus yang seidentik dengan sunplus, sebelum ada STB powervu sudah menerapkan auto biss yang sebelumnya tergantung SID. Jadi sudah sejak lama Skybox A6 pro dan seidentik menerapkan SID sama beda key akan di cari key yang benar. Hingga banyak keluhan receiver seperti hang, terutama SID 0001 yang biasanya paling banyak key nya. Dan pastinya yang sering nyoba receiver mengalami hal tersebut.

Dari kasus diatas, sama dengan kasus RCTI, MNC TV yang bisa clink walau tidak memasukan key, karena sebelumnya sudah di masukan biss key RCTI maupun biss key MNC TV dimana sampai sekarang hanya berkutat di key key itu saja.

Jadi jelas, receiver autoroll biss key itu hanya hoax jika diartikan mencari atau decrypt key sendiri. Namun jika diartikan hanya memilih key yang sudah ada, itu juga sudah ada beberapa tahun yang lalu. Jika diartikan mencari key sendiri, sepertinya harus belajar lagi cara mencari biss key itu bagaimana.

  1. Harus record file ts buat di brute, ukuran bisa sampai 4GB , memang ada receiver murah meriah 200 ribuan ada penyimpan sampai 4GB
  2. Harus ada daftar attack, kalau pakai algoritma attacking, list key sampai 281474976710655 line atau ukuran file 3850 TB, dan fikirkan apakah tidak hang tuh receiver hanya sekedar pembacaan key nya
  3. Harus ada RTB jika pakai algoritma CSA Rainbow, dan ini paling tidak butuh disk 6 TB untuk v1 dan v2, silahkan buka web colibri.
  4. Harus sabar jika pakai algoritma brute force, perkiraan 6000 hari dari 000000 - FFFFFF.

Biss key tidak bisa memakai metode seperti powervu, tandberg yang mendecrypt ECM, karena jenis acakan biss tidak mengirimkan ECM apalagi EMM yang membawa key. Makanya hanya dari file ts untuk mendapatkan key nya.

Bagaimana? masih menganggap ada receiver autoroll biss key atau akan ada nantinya? Kita disini bicara tentang receiver tipe FTA bukan receiver khusus layanan tertentu. Dan juga harus bisa membedakan autokey yang download key dalam bentuk softcam, constant cw, bin atau file lain.

Receiver Autoroll Biss Key Komentar

Nur Said

Mantep om....:) :v ..bacaan nya

13/03/17 15.06
rudi gedek

mantap ulasannya kaka

13/03/17 15.53
Ade Holiyanto

Setuju.. Min....

13/03/17 17.01
achmad rozy

Makasih...tercerahkan om

26/08/17 10.40