Satelit Indonesia - Apakah Jenis Acakan RCTI MNCTV GTV iNews Cara Membukanya

Apakah Jenis Acakan RCTI MNCTV GTV iNews Cara Membukanya

Satelit Indonesia update sistem acakan rcti dan saudaranya di satelit Palapa D. Setelah dahulu kita bahas jenis acakan rcti dan kawan kawan hingga akhirnya siaran bola rcti mnc global inews diacak biss, kini dibikin heboh lagi dengan update acakan baru namun jenis acakan lama.

Sebenarnya sudah beberapa hari yang lalu MNC Group tes acakan baru yang biasanya biss, namun entah mengapa dikembalikan lagi ke acakan biss / EBU. Tapi untuk tadi malam sampai pagi ini , jenis acakan baru di transponder MNC group MPEG 2 masih menempel.

Apakah Jenis Acakan RCTI MNCTV GTV iNews Cara Membukanya

Mungkin pada penasaran, rcti mnc global inews acakan apa? Untuk yang memiliki receiver buat deteksi acakan Satelit Indonesia kira tidak akan bermasalah untuk mengetahui acakan aktif di sebuah channel, namun yang tidak memiliki pasti juga kebingungan.

Acakan inewstv, acakan rcti, acakan global tv maupun acakan mnc tv MPEG 2 sama saja, mereka memakai jenis acakan conax dalam tes. Hal itu bisa dilihat dari CAT ( Conditional Access Table) transponder MNC Group tersebut di Palapa D. Untuk Conax sendiri, kode CA nya 0x0B00.

Sekarang setelah tahu jenis acakan channel MNC group, pasti banyak yang memikirkan bagaimana cara membuka acakan rcti, inews tv, gtv, mnctv tersebut. Mungkin ada yang berfikir tidak bisa dibuka karena rolling tiap beberapa detik misalnya 10 -15 detik. Apakah anda tahu jenis acakan powervu, tandberg itu juga rolling, malah powervu lebih cepat ? tapi kenapa malah bisa dibuka?

Masalah utama dari jenis acakan conax bukanlah soal rollingnya, namun lebih ke algoritma enkripsi datanya. Jika conax memakai algoritma enkripsi DES maka kemungkinan masih bisa dicari untuk pembuatan emu, sama seperti powervu, tandberg yang memiliki emu buat decrypt ECM nya. Namun jika menggunakan AES, orang yang mencari algoritma untuk membuat emu conax akan menyerah lebih dulu sampai perangkat memadai.

Untuk yang masih bingung DES dan AES, silahkan cari referensinya, jangan lupa, yang penting adalah perbandingan kemungkinan kode key dan waktu brute dari kedua algoritma enkripsi tersebut. Jika anda sudah mengumpulkan data dan sedikit atau malah mengerti, Satelit Indonesia yakin anda akan menemukan jawaban cara mengatasi acakan rcti mnctv gtv inews tersebut dan Satelit Indonesia juga yakin jawaban tidak bisa dibuka karena rolling tak akan keluar lagi dari pemikiran anda, tapi kalau masih berfikir begitu, mungkin harus mulai mempelajari dari awal, apa itu cw, dcw, ECM, EMM.

Gantinya acakan MNC Group MPEG2 ke conax jelas akan membuat galau pengguna receiver parabola MPEG2 yang selama ini hanya mengandalkan emu biss. Berbeda dengan MNC group MPEG4 kemungkinan masih memakai BISS E, hal ini mungkin dikarenakan receiver MPEG4 buat pemancar UHF belum datang sepenuhnya, nanti kalau sudah siap tinggal nyusul MPEG2. Selama channel MNC group masih memakai biss E maka tetap akan keluar biss key asal found entah di MPEG2 atau MPEG4.

Apakah Jenis Acakan RCTI MNCTV GTV iNews Cara Membukanya Komentar

janni muis

Terima kasih infonya..admin bowo pintar sekali diharapkan mudahan admin bowo bisa menemukan acakan tersebut

05/05/17 07.18
Bernadus Hardiyanto

Dpet jempol bnyak ketikan ini Om Mimin...hehhehe

06/05/17 04.32