Satelit Indonesia - Aplikasi Android Untuk Mencari Sinyal Parabola Tracking

Aplikasi Android Untuk Mencari Sinyal Parabola Tracking

Satelit Indonesia update aplikasi android untuk pencari sinyal parabola buat lock channel TV radio di satelit. Sebelumnya sudah disinggung cara menjadikan android sebagai remote parabola untuk mengatur receiver buat nonton TV ataupun mendengarkan radio.

Memang banyak cara mencari sinyal parabola dengan android dan pastinya pembaca blog Satelit Indonesia ini sudah sangat mengenal aplikasi tersebut. Kali ini Satelit Indonesia akan mengenalkan aplikasi android untuk mencari sinyal parabola dengan mudah.

aplikasi android untuk mencari satelit parabola

Nama aplikasi android untuk tracking parabola adalah EBSpro Android Mobile. Aplikasi android pencari sinyal parabola EBS mobile ini adalah pasangan dari EBSPro yang pernah Satelit Indonesia posting dan bisa dikatakan adalah client dari software blind scan tersebut.

Jadi untuk yang ingin menggunakan EBSpro Android Mobile harus memiliki EBSpro dengan versi 12 ke atas. Selain software ada hardware yang harus dipunya yaitu DVBcard dan itupun harus disupport oleh EBSpro. Dan syaratnya lagi, komputer dimana EBSpro dengan EBSpro mobile dalam 1 jaringan yaitu, dan paling mudah adalah melalui wifi.

Jika sudah punya DVBcard dan ingin mencoba untuk menggunakan EBSpro Mobile silahkan download saja dari link yang Satelit Indonesia berikan seperti berikut.

Download EBSpro Mobile Terbaru

VersiKeterangan UpdateLink Download
v1.006 - 02 - 2015Download | Mirror

Aplikasi Android Untuk Mencari Sinyal Parabola Tracking Komentar

TOKOKU DAN TOKO TUNAI CELL

Bagaimana cara kerjanya?

14/05/17 08.45
Bowo Ekowidodo Sragen

Biasa saja, transfer data dari komputer ke hp yang ada EBSpro nya

15/05/17 08.05