Satelit Indonesia - Cara Memasukan Key Powervu Matrix Burger S1 Mini Manual

Cara Memasukan Key Powervu Matrix Burger S1 Mini Manual

Satelit Indonesia update cara memasukan powervu manual di receiver parabola matrix burger mini s1 secara manual. Sebenarnya cara input kode powervu matrix burger mini s1 sama dengan cara memasukan kode powervu di matrix sinema, malah bisa dibilang persis.

Tidak ada yang sulit dari cara memasukan powervu manual di receiver matrix burger S1 mini, yang perlu anda pastikan adalah daftar channel merupakan data terbaru, jadi untuk mendapatkan data baru tersebut dengan melakukan scaning pada transponder target.

Diharapkan dengan data baru maka, beberapa data penting seperti PID terupdate dan ECM ID memang memakai yang terbaru, karena itu hal penting dalam decrypt data ECM untuk mendapatkan DCW agar bisa membuka video audio dan komponen lain dalam service channel.

cara memasukan powervu manual Matrix Burger S1 Mini

Untuk yang masih bingung dengan cara memasukan key powervu di Matrix Burger S1 mini lakukan langkah langkah berikut, dan perhatikan dengan benar cara memasukan kode powervu manual di Matrix Burger S1 mini ini tidak ada yang tersilap.

  1. Nyalakan Matrix Burger S1 Mini
  2. Pilih channel yang diacak powervu, dan pastikan data channel terbaru, kalau belum pasti silahkan scan transponder nya.
  3. Tekan tombol biru diremote dan akan muncul jendela PVU Key
  4. Masukkan input 00 key dengan index 00 juga masukkan input 01 key dengan index 01. Disini anda bisa isi satu saja dimana index key aktifnya berada, bisa di 00 saja atau 01 saja tidak perlu dua duanya, tapi juga boleh diisi semua.
  5. Jika input key dirasa benar silahkan disimpan dengan tekan tombol kuning di remote
  6. Jika key benar maka channel akan terbuka.
cara memasukan kode powervu Matrix Burger Mini S1

Sampai disini cara memasukan kode powervu key di channel receiver matrix parabola sudah selesai dan yakin sudah banyak yang bisa. Selanjutnya yang sedikit ribet tapi sama mudahnya dengan cara memasukan powervu manual matrix burger mini s1 di channel adalah melalui menu patch.

  1. Masuk Menu dan masuk ke menu Instalasi
  2. Masuk ke menu Patch Key, kalau belum ada pakai kode rahasia 6666
  3. Kita akan masuk ke daftar key, masuk ke bagian PVU Key dengan tekan tombol biru
  4. Disini ada 2 pilihan untuk input, dengan menambah atau mengubah. Jika memang data garis bujur dan freq sudah ada, maka lakukan ubah, jika belum ada lakukan tambah. Input keduanya sama cuman beda hasil saja.
  5. Tekan tombol merah untuk ubah kode atau tekan tombol hijau untuk tambah key
  6. Akan muncul PVU Key Edit, perhatikan beberapa input berikut
    1. Garis bujur : isi sesuai derajat satelit, lihat di pengaturan daftar satelit.
    2. Direction : karena kita di Indonesia kebanyakan E
    3. Freq : isi dengan frekuensi channel yang ingin dibuka
    4. Pol : Pilih polaritas channel terpilih
    5. idx(0x) : isi index key mau 00 atau 01
    6. key : isi dengan key sesuai index nya.
  7. Jika input dirasa benar maka pilih button Simp dan tekan Ok di remote.
  8. Apabila proses benar maka akan ada perubahan di daftar key powervu. Lakukan terus sesuai data kode powervu yang anda punya
  9. Silahkan di coba di channel channel dengan acakan powervu jika terbuka berarti kode powervu benar, kalau belum terbuka cek lagi mungkin ada yang salah atau malah belum dimasukkan key powervu nya.

Sampai disini kita sudah mempelajari bagaimana cara memasukan kode powervu manual di dekoder matrix burger mini s1. Jika ada masukkan atau pertanyaan seputar langkah langkah diatas silahkan saja diskusikan di komentar.

Cara Memasukan Key Powervu Matrix Burger S1 Mini Manual Komentar

Anonim

Anonim

Mau tanya, punya saya matrix burger s1 mini kok dipencet warna biru malah keluar tulisan "data tidak ada ". Lalu bagaimana solusinya ya mas?

06/05/17 18.28
Bowo Ekowidodo Sragen

Mungkin firmwarenya beda, kalau tidak biru ya coba hijau. dan pastikan channel diacak.

07/05/17 08.41