Satelit Indonesia - Firmware Receiver Goldsat Orchid HD SW Software Terbaru

Firmware Receiver Goldsat Orchid HD SW Software Terbaru

Satelit Indonesia update sw receiver parabola goldsat orchid mpeg4 hd terbaru. Goldsat Orchid HD adalah dekoder dari Goldsat yang memakai chipset ALI3510C, dan sudah beberapa kali Satelit Indonesia posting firmware receiver parabola berchipset ALI3510C ini.

Sama seperti receiver parabola yang menggunakan chipset tersebut, untuk receiver Goldsat Orchid HD sepertinya menggunakan UI26. Kita tahu pasti beberapa receiver parabola di Indonesia menggunakan user interface tersebut, jadi UI tersebut tak asing lagi.

Firmware Goldsat Orchid HD Upgrade Terbaru

Penggunaan UI 26 tak lepas dari versi HW Goldsat Orchid HD tersebut. Untuk versi nya HW102.02.992, jadi kemungkinan sangat besar receiver Goldsat Orchid HD ini bisa memakai beberapa firmware keluaran receiver lain yang update dengan HW yang seidentik seperti firmware LGsat BigBang , firmware MMP Lombok V3 dan lain lain. Jadi tidak perlu takut kalau tidak ada updatenya.

Yang memiliki receiver satelit parabola Goldsat Orchid HD pasti juga ingin merasakan firmware terbaru. Dimana dengan update firmware terbaru dan di upgrade, Goldsat Orchid HD bisa memiliki fitur baru ataupun bugnya bisa diperbaiki. Untuk itu Satelit Indonesia akan membuat daftar download sw Goldsat Orchid HD tersebut.

Download Firmware Goldsat Orchid HD

VersiKeterangan UpdateLink Download
V280924 - 12 - 2016Download

Firmware Receiver Goldsat Orchid HD SW Software Terbaru Komentar