Satelit Indonesia - Harga Receiver MMP Lombok HD v4 Terbaru

Harga Receiver MMP Lombok HD v4 Terbaru

Satelit Indonesia update harga receiver parabola mmp lombok hd v4 terbaru. Spesifikasi receiver mmp lombok v4 memang hampir sama dengan spesifikasi Matrix burger S1 mini, makanya firmware MMP Lombok HD v4 bisa digunakan Matrix burger S1 mini dan sebaliknya.

Receiver MMP Lombok HD v4 merupakan salah satu dekoder dari MMP, dimana sebelumnya sudah ada receiver lain seperti Lombok v3, Lombok V2 dan masih banyak receiver parabola dari MMP. Masih ingat dengan MMP Raja Ampat, itu juga produk receiver parabola keluaran MMP.

Harga Receiver MMP Lombok HD v4 Terbaru

Receiver parabola MMP Lombok HD v4 adalah salah satu receiver yang sudah kekinian, dimana sudah support beberapa emu jenis acakan yang lagi menghangat sekarang, contohnya seperti biss, powervu dan tandberg. Fitur yang dibawa MMP Lombok HD v4 tidak kalah dengan receiver 200rban yang lain.

Untuk yang penasaran mengenai harga dan spesifikasi MMP Lombok HD v4 silahkan lihat daftar berikut. Namun untuk spesifikasi Receiver MMP Lombok HD v4 silahkan lihat dulu spesifikasi Matrix burger Mini S1 yang pernah Satelit Indonesia posting, karena memang Satelit Indonesia belum punya receivernya.

Daftar Harga Getmecom HD5 Guoxin
TanggalHarga TerendahHarga Tertinggi
07 Mei 2017150000250000

Harga Receiver MMP Lombok HD v4 Terbaru Komentar