Satelit Indonesia - Software Blind Scan Parabola di Komputer Pada DVB Card

Software Blind Scan Parabola di Komputer Pada DVB Card

Satelit Indonesia update aplikasi blind scan satelit parabola memakai DVB card di komputer. Dulu Satelit Indonesia sudah pernah membahas bagaimana cara scan receiver parabola di komputer memakai DVBcard dengan mudah. Namun ternyata masih ada yang bingung blind scan parabola dengan dvbcard memakai software apa saja.

Software Blind Scan DVBcard ini memakai aplikasi EBS pro. Memang tidak semua DVB card support blind scan terutama memakai EBS pro ini dan yang direkomendasikan adalah DVBcard produk dari TBS. Dan beruntung Satelit Indonesia juga memakai produk tersebut jadi bisa mencoba dengan lancar.

Software Blind Scan Parabola di Komputer Pada DVB Card

Keuntungan memakai DVBCard buat blind scan dalam mendapatkan cata lebih detail dibanding STB, setting lebih banyak jadi bisa fokus ke range frekuensi, setting tiap step namun memang membutuhkan waktu lebih lama dibanding STB. Dan jika DVBcard USB memang kadang kurang stabil apalagi jika komputernya agak error.

EBSpro terbaru support EBSpro Mobile, jadi kita bisa melihat kualitas sinyal dan beberapa info lain melalui hp yang terkoneksi melalui wifi. Fitur mobile di EBSpro tersebut sekarang gratis, yang memang sebelumnya berbayar dibarengi gratisnya EBSpro versi terbaru dan tidak ada lagi donasi. Dari pembuatnya karena tidak bisa lagi mensupport seperti dulu.

Untuk yang punya DVBcard dan ingin merasakan blind scan dengan EBSpro silahkan download software scan receiver parabola untuk komputer tersebut. Untuk tips tips lain nanti akan Satelit Indonesia bahas selanjutnya.

Download EBSpro Terbaru

VersiKeterangan UpdateLink Download
v16.0.0.11 Maret 2017Download | Mirror

Software Blind Scan Parabola di Komputer Pada DVB Card Komentar

Bernadus Hardiyanto

Nyimak saja Om Mimin...gk punya DVBCARD....

11/05/17 16.24