Satelit Indonesia - Software Vinsat Donut HD SW Firmware Terbaru

Software Vinsat Donut HD SW Firmware Terbaru

Satelit Indonesia update firmware receiver satelit parabola Vinsat Donut HD terbaru. Hadirnya Vinsat Donut HD di pasaran receiver parabola membuat banyak pilihan terutama dalam penentuan harga. Buka sampai disitu, pengguna receiver satelit parabola semakin dimudahkan dalam menentukan receiver sesuai harga karena fiturnya sama.

Jika anda adalah pembaca setia website Satelit Indonesia pasti tidak melewatkan postingan mengenai sejumlah receiver yang menggunakan chipset ALI 3510C. Dan ternyata, Vinsat Donut HD juga menggunakan chipset tersebut, otomatis di kelas chipset ALI 3510C ada saingan baru.

Software Vinsat Donut HD SW Firmware Terbaru

Melihat tampilan software Vinsat Donut HD, tidak jauh berbeda dengan Philsat Neymar, LGSat Big Bang, MMP Lombok v3 dan beberapa receiver lain. Berarti kemungkinan mereka seidentik, apalagi melihat kode hardware version di Vinsat Donut HD memakai HW102.02.999, sudah tidak bisa dipungkiri mereka kembar identik hanya dibalut casing dan merek saja.

Untungnya disini, dengan keidentikan mereka, pengguna bisa menggunakan firmware produk lain apabila dari merek tersebut tidak update firmwarenya. Jadi kalau beli tinggal dibandingkan mana yang harganya paling rendah, kan fiturnya sama saja.

Untuk yang mempunyai receiver parabola Vinsat Donut HD disini Satelit Indonesia akan mengumpulkan sw Vinsat Donut HD, jadi suatu saat jika anda ingin upgrade tinggal download saja. Untuk cara upgrade Vinsat Donut HD sama dengan upgrade Matrix burger S1 Mini, LGSat Bing bang dan lain lain. Dan disarankan untuk upgrade Vinsat Donut HD ini hanya yang sudah pengalaman agar menghindarkan dari kesalahan yang berakibat fatal yaitu receiver Vinsat Donut HD mati suri, boot loop , mode on atau yang lain.

Download Firmware Vinsat Donut HD

VersiKeterangan UpdateLink Download
v287611 - 01 - 2017Link

Software Vinsat Donut HD SW Firmware Terbaru Komentar