Satelit Indonesia - Cara Membuka Acakan RTV Siaran di Parabola

Cara Membuka Acakan RTV Siaran di Parabola

Satelit Indonesia update cara membuka acakan siaran rtv di parabola dengan mudah. Rajawali TV atau RTV adalah TV Swasta nasional Indonesia yang memperoleh hak siar piala konfederasi 2017, dan memang sudah berlangsung beberapa pertandingan yang membuat kita harus begadang.

Namun yang akan Satelit Indonesia bahas bukan pertandingan di piala konfederasi 2017 namun lebih ke channel RTV. Mungkin beberapa hari ini heboh mengenai jenis acakan RTV dan mungkin peralihan bahasan setelah TV One memakai jenis acakan XCrypt.

Cara Membuka Acakan RTV Siaran di Parabola

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari jenis acakan rajawali TV karena memang sudah sangat umum digunakan, namun prosesnya lah yang membuat tidak umum. Jenis acakan RTV adalah biss, jadi tidak asing lagi bagaimana cara membuka acakan biss channel satelit parabola.

Untuk bisa menonton piala konfederasi 2017 di RTV kita harus memiliki biss key untuk membuka acakannya tersebut. Bisa dengan cara manual memakai remote dengan memanfaatkan receiver satelit parabola, atau juga memalui softcam.

Kenyataannya, cara manual masih menyisakan keluhan, bagaimana tidak dalam satu pertandingan RTV rolling biss key lebih dari 5 kali. Proses tersebut berdampak juga di UHF yang harus berhenti dan hilang konten menampilkan pesan diacak. Mungkin saking semangatnya memberikan key

Proses untuk membuka acakan RTV yang memakai jenis acakan biss key sebenarnya tidaklah rumit. Untuk yang biasa mencari crypt 8 atau malah yang biasa brute crypt 8 untuk mencari CW atau biss key, prosesnya tidak terlalu sulit, hanya mungkin malas saja. Untuk mengetahui proses membuka acakan RTV adalah sebagai berikut

  1. Posisikan channel pada RTV
  2. Jika sudah terdeteksi acak, record kira kira 20 detik
  3. Buka crypt 8 tool atau CSA tool, didapatkan crypt 8
  4. Dari crypt 8, brute untuk memperoleh CW atau biss key
  5. Jika sudah ketemu tinggal aksi berikutnya mau manual pakai remote atau pakai softcam untuk memasukan biss key ke receiver, atau langsung copas ke DVBcard player kalau memang pakai DVBcard.

Jika memilih manual pakai remote untuk mengisi ke STB sepertinya akan membuat banyak waktu yang terbuang sia sia, memang lebih enak pakai softcam key, tinggal copas dan masukkan ke softcam editor. Disarankan memakai receiver autokey sehingga tidak perlu lagi colok flashdisk untuk menyingkat waktu. Kalau tidak punya komputer untuk server bisa pakai hp sebagai servernya.

Untuk yang tidak bisa brute, tinggal buka web atau group atau fanspage facebook yang mana admin atau anggotanya bisa brute, kalau anda menanti di group ataupun fp copasan, biss key RTV lebih lama lagi hadir dan akan sangat menyita waktu. Untuk posisi bruter dari record sampai ketemu key memerlukan waktu kisaran 1-3 menit. Bayangkan rolling biss key RTV pernah tidak sampai 5 menit, anda menanti key keluar ditambah masukkan key tiba tiba acak lagi karena ganti key baru.

Cara Membuka Acakan RTV Siaran di Parabola Komentar

abdi dassler

Tv harus dikonek dengan laptop atau gimana?

21/06/17 22.17
Bowo Ekowidodo Sragen

Mau buat apaan?

28/06/17 05.45