Satelit Indonesia - Cara Scam di Receiver Matrix Burger Extra HD

Cara Scam di Receiver Matrix Burger Extra HD

Satelit Indonesia update bagaimana cara mengaktifkan fitur scam di receiver parabola Matrix Burger Extra HD Lan. Sebelumnya sudah di bahas fungsi scam di receiver, kali ini kita akan membahas cara menggunakan scam di receiver parabola.

Matrix Burger Extra HD Ethernet New adalah salah satu receiver dari Matrix yang memiliki fitur scam. Receiver satelit parabola lain dari Matrix yang memiliki fitur scam adalah Matrix Burger S2 mini. Kali ini kita akan membahas scam di matrix extra hd.

Scam merupakan salah satu cara card sharing, intinya kita bisa mengakses kartu TV berlangganan untuk mengakses kontennya. Jadi dengan scam kita bisa mendapatkan key otomatis untuk decrypt konten yang diacak bersama sama dengan yang lain yang juga memiliki fitur scam aktif.

Cara Scam di Receiver Matrix Burger Extra HD

Sama seperti cara fly di receiver parabola, scam juga memerlukan koneksi internet stabil, hanya saja cara setting scam di receiver berbeda dengan setting CCCam ataupun Newcam dan lain lain. Untuk yang penasaran bagaimana cara scam di receiver Matrix Burger Extra HD silahkan ikuti langkah berikut.

  1. Nyalakan receiver Matrix Extra HD
  2. Pastikan koneksi Internet lancar, entah memalui LAN, dongle wifi ataupun colok modem
  3. Masuk Menu, dan pilih menu Jaringan
  4. Tekan OK di remote dan kita sudah masuk pada menu Jaringan
  5. Pilih Scam dan tekan OK di remote.
  6. Perhatikan beberapa menu di Scam, pada bagian Scam pilih Hidup
  7. Perhatikan dibagian status , jika dalam proses akan muncul Initialing sampai Connecting server, jika sudah terkoneksi akan muncul status working dan siap digunakan.
  8. Jika status muncul Initialing terus menerus berarti koneksi anda tidak cocok, ganti dengan koneksi lain atau jika perlu ganti operator seluler lain.
  9. Untuk aktifnya scam bisa dilihat dari Expire date.

Scam memang salah satu card sharing, dan keberadaannya lebih untuk bonus pembelian receiver satelit parabola. Jadi kalau memang hanya sekedar bonus, bukan akun sendiri maka jika ada kendala, misalnya video macet macet itu hal lumrah karena satu akun digunakan bersama dan mungkin ribuan orang.

Yang perlu diperhatikan dalam memakai akun scam receiver matrix burger extra HD adalah derajat satelit yang digunakan. Ada beberapa derajat satelit yang bisa digunakan dari satu satelit layanan TV berlangganan yang bisa digunakan dan anda harus benar benar bisa memilih. Coba lihat daftar berikut

  1. scam.cronus.name:8080/scam_list.txt

Untuk proses pembacaan

  1. [Derajat satelit]-[Frekuensi]-[SID]

Untuk channel yang bisa digunakan scam biasanya akan berwarna biru pada daftar channel direceiver. Itu tadi sedikit bahasan bagaimana cara mendapatkan akun scam di receiver matrix burger extra hd. Kalau ada masalah silahkan diskusikan di komentar.

Cara Scam di Receiver Matrix Burger Extra HD Komentar

Ferry Prast

Scam untuk satelit apa ya. Bisa gak digunakan di Ass5 dan Ass7?

29/06/17 20.13
Bowo Ekowidodo Sragen

Itukan sudah ada link nya, tinggal buka.

01/07/17 05.52
Anonim

Anonim

Kok ga bs kebuka link nya mas

08/07/17 16.05
Bowo Ekowidodo Sragen

Mungkin perlu ditambahi http://

10/07/17 11.36
NAOMI HAZREO

Ad code rahasia gk d matrix burger extra hd

09/09/17 01.13
Bowo Ekowidodo Sragen

Kode rahasia buat apa?

09/09/17 09.25