Satelit Indonesia - Firmware Kepnix Satellite Receiver New SW Software

Firmware Kepnix Satellite Receiver New SW Software

Satelit Indonesia update firmware receiver kepnix terbaru. Untuk pengguna Skybox A1 pasti sudah tidak asing dengan software basic kepnix, karena memang beberapa waktu yang lalu Satelit Indonesia sudah posting sw skybox A1 basic kepnix.

Firmware receiver Kepnix dengan Skybox A1 memang seidentik, namun memang untuk yang beredar di Indonesia hanya Skybox A1 saja walaupun ada juga Venus meteor HD, cuman config remotenya yang berbeda dengan keduanya. Untuk receiver lain yang seidentik dengan dekoder Kepnix adalah Tiger Star E12 Ultra RF, E10, E11, juga Tiger Star E99 RF dan masih ada beberapa tipe receiver Tiger Star yang seidentik.

Firmware Kepnix Satellite Receiver New SW Software

Banyaknya firmware receiver satelit parabola yang seidentik ini membuat Skybox A1 memperoleh beberapa pilihan sw. Namun sayang, sudah banyak dan kadang bawaan dari agen dan penjual sudah di upgrade versi terproteksi, sehingga untuk menikmati versi oprekan seperti software Kepnik kesulitan.

Untuk anda yang memiliki receiver satelit parabola Kepnix dan penasaran ingin mencoba firmwarenya silahkan upgrade saja download dari daftar software kepnik yang Satelit Indonesia buat. Untuk cara upgrade receiver Kepnix sama dengan receiver yang memiliki firmware identik seperti Skybox A1.

Download Software Kepnix New

BasicKeterangan UpdateLink Download
M4.9914 - 06 - 2017Link
M3.8507 - 03 - 2017Link
M1.4002 - 11 - 2016 Link

Firmware Kepnix Satellite Receiver New SW Software Komentar

ebit kila

admin, bsa ga' firmware diatas di upgrade via flashdisk?

17/09/17 00.53
Bowo Ekowidodo Sragen

Bisa asal punya receiver kepnix

22/09/17 06.43