Satelit Indonesia - SW Receiver Optus HD Firmware Software Terbaru

SW Receiver Optus HD Firmware Software Terbaru

Satelit Indonesia update firmware receiver satelit parabola Optus HD terbaru. Dekoder satelit Optus HD merupakan salah satu produk dari CV Dunia Parabola, yang memang beberapa kali merilis produk receiver parabola di pasar receiver satelit di Indonesia.

Optus HD adalah salah satu dari sekian banyak receiver parabola yang memakai chipset ALI3510C. Jika sering membaca tulisan Satelit Indonesia maka yakin sudah pernah atau malah mengetahui receiver parabola dengan chipset ALI3510C, karena memang beberapa kali Satelit Indonesia memposting firmware dekoder berchipset ALI3510C tersebut.

SW Receiver Optus HD Firmware Software Terbaru

Receiver Optus HD dilihat dari hardware version yaitu HW102.02.999 maka bisa dipastikan sama dengan beberapa receiver seperti MMP Lombok v3, LGSat BigBang , Vinsat Donut HD dan lain lain. User uinterfacenya pun sama memakai U26, jadi walau dari CV Dunia Parabola tidak memberikan update firmware Optus HD maka bisa memakai firmware receiver lain.

Untuk yang memiliki receiver Optus HD, mungkin akan kesulitan untuk memperoleh update firmware, selain komunitasnya tidak jalan, penggunanya juga tidak terlalu banyak dibanding dengan produk sejenis. Untuk itu Satelit Indonesia akan mengumpulkan SW Optus HD dalam tabel firmware terbaru. Untuk cara upgrade receiver Optus HD sama saja dengan receiver yang seidentik.

Download Firmware Optus HD

VersiKeterangan UpdateLink Download
v172915 - 08 - 2016Link

SW Receiver Optus HD Firmware Software Terbaru Komentar