Satelit Indonesia - ECM Key Powervu PBO Channel Measat 3A Tidak Autoroll

ECM Key Powervu PBO Channel Measat 3A Tidak Autoroll

Satelit Indonesia update kenapa ecm key pbo channel terbaru tidak ditemukan sedangkan receiver satelit parabola sebelumnya autoroll berjalan lancar. Kita ketahui sudah banyak tipe receiver yang bisa mendapatkan ecm key pbo terbaru dari proses autoroll dan mungkin salah satu adalah dekoder anda sendiri.

Channel PBO merupakan salah satu channel dari Phliphina yang menempati di satelit measat 3A C band. Channel PBO memakai jenis acakan powervu dan mungkin di gemari banyak orang karena bisa dibilang menampilkan film dewasa.

ECM key powervu pbo channel sekarang sering berganti dan mungkin bisa tiap hari berganti dengan yang baru. Namun pergantian ecm key pbo channel itu tidak masalah karena receiver sudah memiliki fitur autoroll, jadi receiver bisa decrypt EMM stream raw untuk mendapatkan ECM Key sendiri.

ECM Key Powervu PBO Channel Measat 3A Tidak Autoroll

Masalah muncul beberapa hari ini dimana ecm key powervu pbo channel tidak di temukan seperti biasanya dan harus menanti lama, malah berjam jam tidak terbuka. Sebenarnya apa yang terjadi dengan ecm key pbo channel terbaru apakah sudah ganti algoritma atau ganti acakan?

Sebenarnya kalau sering menyimak tulisan Satelit Indonesia mengenai sistem autoroll maka tidak akan timbul masalah dan keramaian dalam group, karena memang sudah sering di bahas. Untuk bisa menemukan ecm key pbo channel terbaru sendiri maka autoroll harus bekerja. Syarat fitur autoroll powervu bekerja secara garis besar

  1. Ada EMM stream raw.
  2. Ada UA dan EMM Key valid

Syarat tersebut harus terpenuhi dan tidak boleh salah satu tidak ada. Terus kenapa ecm key pbo channel terbaru tidak ditemukan dan tetap acak, silahkan di cek saja, syarat diatas terpenuhi atau tidak. Cara termudah adalah dengan memakai DVB card player seperti DVBdream dan pluginnya, entah vPlug atau PowerVu Emu.

Jika memakai vPlug maka bisa dengan merekam EMM stream, untuk cara ini sudah di bahas dahulu cara merekam emm dengan vPlug, jika memakai PowerVU Emu tinggal centang dibagian tab menu EMM di check box Active. Untuk yang memakai vPlug jika Arb Filternya tetap 0.0000 B berarti EMM Stream raw tidak terkirim begitu juga di PowerVu Emu jika tidak ada pergerakan UA berarti EMM stream tidak terkirim.

Jika memang tidak terkirim maka autoroll tidak bisa bekerja karena memang tidak ada yang didecrypt untuk mendapatkan ECM key walaupun UA dan EMM key nya valid. Begitu juga sebaliknya, walau EMM Stream raw terkirim jika UA dan EMM key nya expired maka tidak ditemukan ECM key yang tepat, jadi akan tetap acak.

Nah yang terjadi pada Channel PBO adalah, EMM Stream tidak terkirim, hal ini bisa saja lama bisa tidak karena memang yang bisa mengatur EMM stream ada atau tidak itu dari pusatnya sana. Jadi kita tinggal menunggu sampai EMM stream diaktifkan kembali. Terus bagaimana jika EMM stream selamanya tidak aktif? mungkin bisa baca baca bagaimana mencari ECM key dengan brute menggunakan PowerVu Home Edition dan ini memerlukan spek komputer tinggi agar pekerjaan cepat walau komputer spek rendah juga bisa tapi cukup lama waktunya.

Sampai disini semoga bisa di pahami kenapa channel PBO dan channel lain yang diacak PowerVu kadang lama sekali terbuka dan kadang cepat terbuka, semua bukan dari firmwarenya namun lebih ke data UA dan EMM key ditambah adanya EMM stream raw yang selalu berganti. Jika UA dan emm key pas maka channel akan cepat terbuka namun jika tidak pas harus menunggu proses rolling EMM stream sampai menemukan UA yang tepat walaupun menggunakan receiver dengan firmware yang sama. Bukan karena boot logo atau yang ngeditnya loh loh tentang cepatnya terbuka channel acakan powervu.

ECM Key Powervu PBO Channel Measat 3A Tidak Autoroll Komentar

Penduduk Ngapak

Juossssssssss

15/07/17 15.28
Anonim

Anonim

Di A1 guling2 nggk smpai 1 menit

19/07/17 10.28
Армандо Габріель
09/10/17 03.54