Satelit Indonesia - Kode Powervu PBO Channel Measat 3A Tidak Ditemukan

Kode Powervu PBO Channel Measat 3A Tidak Ditemukan

Satelit Indonesia membahas ecm key powervu pbo channel yang sulit ditemukan walaupun memakai fitur powervu autoroll. Sebelumnya Satelit Indonesia sudah membahas kenapa powervu autoroll PBO Channel Measat 3A tidak berjalan semestinya harus menunggu seharian baru bekerja autorollnya.

Kini Satelit Indonesia melanjutkan bahasan lagi kenapa key powervu pbo measat 3a tidak ditemukan malah ada yang menyebarkan berita kalau ganti acakan conax seperti astro warna sebelumnya. Nah kali ini Satelit Indonesia sedikit meluruskan dan mungkin agak pusing menjelaskannya, karena memang ilmunya masih sedikit jadi kemungkinan bisa keliru memahami.

PBO channel di Measat juga sama Solar Sport merupakan channel yang diacak powervu. Jenis acakan ini sudah bisa dibuka sekitar 2 tahun lalu, dan pernah update S-box juga, dari provider global menjadi asia . Yang biasa brute powervu untuk dapat EMM key pasti paham akan hal ini namun kalau belum pernah kemungkinan sulit memahami apa itu Primary Table dan Secondary Table ( Asian Provider ).

Perubahan SBox ini memang tidak begitu dirasakan user tapi sangat dirasakan oleh bruter. Sampai akhirnya update lagi terjadi di Sport 24 HD, dan sampai kini belum ada module yang bisa mendecrypt EMM stream sehingga Sport 24 tetap acak.

Kenapa Satelit Indonesia menyinggung perubahan Sport 24 HD walau yang dibahas adalah PBO Channel Measat 3A, Apa memang ada hubungannya? atau cuman nakut nakuti kalau PBO akan ikut Sport 24 HD NSS12. Untuk itu kita akan lihat data.

PowerVU itu terdapat 2 key, yaitu EMM key dan ECM key namun kebanyakan hanya mengetahui ECM key dan kadang malah menganggap sama. EMM key ini diperlukan untuk decrypt EMM stream buat dapat ECM key, inilah kenapa EMM key sangat penting dalam autoroll. Sekarang untuk mendapat EMM key harus menbrute EMM stream, biasanya pakai aplikasi PowerVu Home Edition, dan mungkin masih sangat asing buat sebagian orang.

EMM stream agar bisa di brute PowerVu Home Edition itu harus memiliki pola yang sama, sehingga proses decrypt bisa berjalan. Makanya kita bongkar EMM Stream tersebut apakan ada perbedaan. Satelit Indonesia akan memberikan beberapa informasi EMM stream channel acak powervu seperti berikut.

Kode Powervu PBO Channel Measat 3A Tidak Ditemukan

Untuk memperbesar silahkan klik kanan open image in new tab atau copy address image dan pastekan di browser untuk pengguna komputer, kalau untuk ponsel silahkan ubah dulu url nya dari m=1 menjadi m=0 agar halaman ini tampil menjadi desktop version.

Kita lihat di gambar, itu adalah penggalan beberapa EMM stream channel, hanya diambil sebagian saja, karena kalau semua terlalu penuh. Perhatikan apa yang Satelit Indonesia berikan warna dikolom EMM stream tersebut. Untuk PBO lama, dan EMM stream untuk Sony Six SD, semua di byte 4 adalah 10.

Sekarang perhatikan di EMM stream PBO baru, dan EMM stream Sport 24. Ada beberapa perubahan di byte ke 4 dan di baris itu EMM streamnya sangat berbeda dengan EMM lain yang di byte 4 bernilai 10. Jadi dari sini silahkan menyimpulkan sendiri kenapa PBO Baru, Sport 24, tidak bisa dibuka selayaknya PBO lama ataupun Sony Six SD. Dan mungkin channel acakan powervu akan mengikuti jejak PBO Channel di measat 3A ini

Semoga dengan tulisan ini bisa sedikit mencerahkan, kalau memang ada yang salah dengan tulisan Satelit Indonesia silahkan dibenarkan dan kalau ada masukkan atau tambahan silahkan diskusikan di komentar.

Kode Powervu PBO Channel Measat 3A Tidak Ditemukan Komentar

Penduduk Ngapak

welah tenan to, semono lak wes mulai gejala peteng min hihihihi

03/08/17 16.02
Bowo Ekowidodo Sragen

wkwkw ndang di golek i key ne :v :v

04/08/17 10.32