Satelit Indonesia - Cara Input Biss Key Receiver Goldsat Orchid

Cara Input Biss Key Receiver Goldsat Orchid

Satelit Indonesia update cara memasukan biss key goldsat orchid dengan mudah. Sebenarnya sudah banyak bahasan cara memasukkan kode biss key di receiver parabola yang Satelit Indonesia bahas namun karena untuk goldsat orchid masih ada yang tanya bagaimana cara input biss key di goldsat orchid maka dibuatkan tutorial ini.

Sebenarnya kalau mau memperhatikan cara isi biss key receiver goldsat orchid sama dengan receiver lain yang seidentik seperti Matrix Burger S1 mini, mungkin hanya letak tombolnya saja yang berbeda. Cara memasukkan biss key goldsat pun bisa manual dan bisa juga memasukkan biss key lewat usb memakai softcam.

Cara Memasukkan Bisskey Receiver Goldsat Orchid

Cara input biss key receiver goldsat orchid kali ini yang kita bahas adalah cara manual artinya ngetik dari remote, bukan input biss key via usb. Untuk itu perhatikan dengan benar karena memang caranya mudah, jadi tidak akan mengalami masalah. Untuk yang ingin mencoba bagaimana cara isi biss key receiver goldsat orchid silahkan ikuti langkah langkah berikut

  1. Nyalakan receiver Goldsat Orchid
  2. Pilih channel dengan acakan biss, kalau perlu lakukan scan ulang transpondernya.
  3. Tekan tombol hijau di remote
  4. Akan muncul input biss key, masukkan biss ket terbaru channel tersebut, jangan lupa huruf ABC di wakili tombol 2 dan DEF diwakili tombol 3, tinggal tekan sesuai huruf atau angka yang diperlukan
  5. Periksa kembali kebenaran kode biss key, jika dirasa sudah benar tekan tombol kuning di remote untuk Save
  6. Jika benar maka channel akan terbuka jika salah maka akan tetap acak dan periksa kembali kode biss key yang baru saja di masukkan.

Itu tadi bagaimana cara input biss key receiver goldsat orchid. Sebenarnya ada cara lain yang bisa digunakan namun agak ribet. Untuk cara ini sama dengan cara memasukkan biss key matrix burger s1 mini yang pernah Satelit Indonesia bahas. Jadi silahkan saja buka. Untuk yang mau menambahkan, membenarkan jika ada kesalahan atau masih mengalami masalah silahkan diskusikan di komentar.

Cara Input Biss Key Receiver Goldsat Orchid Komentar