Satelit Indonesia - Feed EPL Asiasat 5 Liga Inggris dan Modul Tandberg Terbaru

Feed EPL Asiasat 5 Liga Inggris dan Modul Tandberg Terbaru

Satelit Indonesia update bagaimana siaran liga inggris di asiasat 5 dengan adanya module tandberg terbaru. Dari sore semua group, forum dan media sosial lain diramaikan dengan munculnya module baru tandberg yang katanya sudah bisa membobol algoritma tandberg yang menggunakan ECM tag CW descriptor EC atau lebih di kenal nano EC.

Modul tandberg terbaru sampai tulisan ini dibuat adalah versi 1.31. Dalam upload di forum SU, module tandberg terbaru ini juga di sertakan source code, jadi kemungkinan adopsi atau update firmware receiver menggunakan module terbaru tandberg versi 1.31 bisa lebih cepat.

Feed EPL Asiasat 5 Liga Inggris dan Modul Tandberg Terbaru

Mungkin dari sekian banyak orang yang menerima kabar bahwa muncul module tandberg baru sangat senang karena dalam angan angan bisa nonton feed liga inggris asiasat 5 gratis kualitas HD. Hal ini bisa dimaklumi karena menerima berita belum penuh atau terjadi kesalah pahaman.

Modul tandberg v1.31 yang diharapkan dapat membuka feed asiasat 5 liga inggris ternyata bukan kabar baik saja namun juga kabar kurang menyenangkan. Kabar baiknya memang dengan module ini bisa membuka channel jenis acakan tandberg dengan nano EC. Namun kabar yang mengurangi kesenangan adalah butuh 2 key, yaitu DES key atau yang kita kenal sebelumnya dengan ECM key dan AES key.

Untuk DES Key module tandberg terbaru ini sepertinya tidak ada masalah. Karena kita bisa mendapatkan ECM key dengan decyrpt EMM stream menggunakan POC, dan di dalam receiver STB biasanya juga sudah autoroll. Masalahnya adalah di AES key.

AES key tandberg terdiri dari 38 digit atau 19 byte dan mungkin 3 byte sebagai selectornya. Dalam modul yang di upload sudah di sertakan global AES keys sebanyak 32 key. Sayangnya belum tentu dari 32 key itu di gunakan, namun kita berharap hanya 32 key itu saja.

Yang labih memilukan lagi AES key ini kabarnya di kirim ke client tiap minggunya, bukan dari EMM stream tapi manual entah email atau fax. Jadi AES key kapan saja bisa berganti, okelah sebelumnya jarang ganti AES keys nya karena memang belum ada module tanberg yang membobolnya, kalau sekarang sudah ada, maka dipastikan pihak yang berkepentingan ingin menjaga kontennya, bisa kapan saja mengganti AES key.

Jadi jangan senang dulu dengan adanya module tandberg terbaru dengan gembar gembor bisa membuka siaran liga inggris di asiasat 5 lagi apalagi kemudian menawarkan jasa ke pelanggan. Lihat dulu perkembangannya dan berharap AES key kalaupun ganti masih di 32 key itu.

Feed EPL Asiasat 5 Liga Inggris dan Modul Tandberg Terbaru Komentar

Anonim

Anonim

Pertamax

05/10/17 06.40
Nur Said

tiwas aku seneng min..ternyata semalaman lihat temen2 blum ada yang berhasil... bener kata om mimin AES nya bikin pilu

05/10/17 07.01
Anonim

Anonim

Opo yo tak pikir

05/10/17 07.10
Herry Prasetyo Priyadi
05/10/17 14.14
Herry Prasetyo Priyadi
05/10/17 14.15
Roni Rusman

untuk v plug server gimana min?

05/10/17 17.07
Bowo Ekowidodo Sragen

Belum ada channel dengan acakan tanberg yang EC jadi belum coba.

06/10/17 14.20