Satelit Indonesia - Kenapa Channel SBS Indonesia Siaran Gelap

Kenapa Channel SBS Indonesia Siaran Gelap

Satelit Indonesia update informasi channel sbs korea di indonesia yang berada di parabola satelit Palapa D. Beberapa bulan kemarin kita tahu para penggemar konten korea dihebohkan hadirnya channel sbs di indonesia apalagi ada 2 channel langsung dan kemudian salah satunya malah menghilang.

Awalnya pengguna receiver parabola MPEG2 bisa nonton sbs in channel Indonesia, namun karena diganti channel shop akhirnya hanya pengguna receiver support codec MPEG4 yang bisa nonton saja, dan beberapa hari lalu siaran sbs di indonesia ini update lagi resolusi menjadi full hd dari SD.

Penyebab Channel SBS Indonesia Siaran Gelap

Update resolusi siaran sbs di indonesia ini berdampak besar bagi penonton channel sbs in, apalagi bukan hanya resolusi saja juga SID. Karena hal itulah kenapa channel sbs indonesia ini gelap walaupun ada sinyal. Untuk memperbaiki channel sbs di indonesia ini di receiver parabola bisa melakukan hal seperti berikut.

  1. Jika ada sinyal maka hapus channel sbs indonesia, selanjutnya scan transponder siaran sbs indonesia tersebut. Hal ini untuk update PID, seperti SID dan PID lain.
  2. Jika sudah dilakukan cara pertama namun hanya ada suaranya maka kemungkinan besar receiver hanya support MPEG4 belum full hd. Karena saluran sbs indonesia sudah full hd maka harus ganti receiver yang support full hd.
  3. Jika tidak ada sinyal maka perbaiki parabolanya atau ganti perangkat yang lebih bagus untuk menangkap channel sbs di indonesia , apabila sudah dapat sinyal lakukan scan. Kalau memang tidak bisa ganti sendiri panggil teknisi parabola dan pastikan receiver satelit sudah support full hd

Kalau memang masih ada yang perlu ditambahkan, dibenarkan atau pertanyaan silahkan diskusikan dikomentar.

Kenapa Channel SBS Indonesia Siaran Gelap Komentar

Piliana Peli

Mohon bantuannya.
Apa bisa reciever matrix garuda mpeg4 di ubah menjadi HD. Kalo bisa, minta link nya gank, thanks

11/10/17 06.25