Satelit Indonesia - Cara Menambah Channel Parabola Tanaka Jurasic Samurai

Cara Menambah Channel Parabola Tanaka Jurasic Samurai

Satelit Indonesia update cara menambah saluran tv di receiver tanaka jurasic dengan mudah. Kita tahu banyak versi receiver yang dirilis Tanaka, selain Jurasic ada new Bintang, New Bulan dan lain lain dan ternyata banyak yang sama hanya beda di versi saja. Biasanya beberapa receiver Tanaka ini Satelit Indonesia kategorikan sebagai receiver K0S karena menggunakan chip ID sama dengan begitu firmwarepun juga sama.

Cara Menambah Channel TV di Parabola Tanaka Jurasic Samurai

Dengan kesamaan firmware Tanaka Jurasic dengan versi receiver parabola Tanaka lain maka bisa dipastikan tampilan akan sama, cara penggunaanpun pastinya juga sama. Untuk itu cara tambah siaran receiver tanaka inipun juga sama saja.

Dalam kategori receiver K0S, ternyata beberapa receiver Tanaka ini banyak yang seidentik juga seperti Matrix Burger S2 Mini, Lgsat Infinite dan masih banyak yang lain. Karena kesamaan itu pula cara menggunakan receiver tanaka ini sama dengan receiver lain.

Sebelumnya Satelit Indonesia juga sudah pernah membahas bagaimana cara menambah saluran di parabola LGsat Infinite. Karena adanya kesamaan firmware maka cara di Tanaka Jurasic dan yang seidentik juga sama saja, Makanya untuk yang membutuhkan cara menambah saluran tv di receiver tanaka silahkan buka cara menambah channel lgsat parabola disini.

Cara Menambah Channel Parabola Tanaka Jurasic Samurai Komentar

Adonis Amal

Satelit bisa buka MNC group ?

06/11/17 06.33
Bowo Ekowidodo Sragen

Satelit sih ndak bisa buka, cuman kalau pingin lock dan nonton MNC group silahakn di Palapa D

07/11/17 06.53
Adonis Amal

MNC group di Palapa D berarti Siaran Satelit Tapi Kenapa Sat Ninin MNC group Blank

16/11/17 05.42
Bowo Ekowidodo Sragen

Tidak ada satelit ninin / Ninmedia. Kalau soal bisa di buka atau tidak tanyakan yang masang slot ke Ninmedia.

17/11/17 05.20